Zidane Pelatih Real Madrid Harap Tidak “Terpeleset” Saat Lawan Bayern Muenchen

Zidane Pelatih Real Madrid Harap Tidak “Terpeleset” Saat Lawan Bayern Muenchen

Zidane Pelatih Real Madrid,   mengaku tidak ada waktu untuk meremehkan Bayern Muenchen pada laga kedua semifinal Liga Champions, Selasa (1/4/2018) atau Rabu dini hari WIB. Pada pertandingan yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu ini, Real Madrid lebih diuntungkan karena berhasil menang 2-1 pada leg pertama.

Hasil imbang sudah cukup bagi Sergio Ramos dkk untuk lolos ke babak final. Namun, Zidane mengatakan timnya harus tetap mengincar kemenangan pada pertandingan ini karena bermain di hadapan pendukung sendiri.

“Kami tahu Bayern akan datang dan tampil habis-habisan. Mereka klub yang hebat dan Real Madrid tahu apa yang akan kami hadapi. Untuk itu, kami juga harus tampil baik,” kata Zidane.

“Kami memainkan leg kedua di kandang. Bagi saya, bermain pada babak semifinal di depan fans sendiri sangat membanggakan. Kami harus mencetak gol cepat dan akan berusaha melakukannya,” kata Zidane.

BACA JUGA : Lionel Messi Punya Gelar Lebih Banyak Daripada Usianya

Jika dilihat dari pertandingan terakhir Liga Spanyol, tampaknya Zidane benar-benar mempersiapkan timnya untuk laga lawan Bayern ini. Zidane menyimpan banyak pemain kuncinya, seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Luka Modric, dan Toni Kroos saat menang 2-1 atas Leganes, Sabtu (28/4/2018).

BACA JUGA : Barcelona Kejar Dua Titel Juara Dalam Delapan Laga Sisa

Jika berhasil melangkah ke final, Real Madrid mencetak rekor baru di Liga Champions karena mampu berlaga di partai puncak dalam tiga musim berturut-turut.

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: