Yannick Carrasco Dikabarkan Merapat Ke Arsenal

Majalahdunia.com – Kegagalan ​Arsenal dalam menjuarai kompetisi Europa League, dan tak dapat mengakhiri musim 2018/19 dengan berada di peringkat empat besar, membuat Unai Emery mulai melakukan pergerakan serius pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Bahkan, ​The Gunners dikabarkan akan segera mendatangkan pemain anyarnya. Melalui lansiran dari Mirror Football, klub bermarkas di Emirates Stadium diklaim sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong pemain Dalian Yifang, Yannick Carrasco.

Hengkangnya Carrasco ke London Utara, sepertinya bukan merupakan sebuah wacana lagi lantaran pemain asal Belgia tersebut akan segera menandatangani kontrak bersama Arsenal. Terlebih, mantan pemain Atletico Madrid ini semakin membuka peluang segera hengkang dari Tiongkok, usai dirinya menyatakan sudah ingin kembali bermain ke kompetisi Eropa.

“Negosiasi berjalan dengan baik. Saya sadar bahwa saya merupakan pemain di Dalian Yifnag. Tetapi, saya berharap mereka bersedia melepas saya. Dari sudut pandang pribadi, dan keluarga, saya ingin kembali ke Eropa,” ujar Carrasco dikutip dari ​Mirror.

Arsenal, dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta pound untuk bisa mendatangkan mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Sumber: 90min.com

Judi Online Vivo7bet

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: