Viral Struk BRI Berisi Lirik Lagu Ed Sheeran, Pengunggah Minta Maaf

Viral Struk BRI Berisi Lirik Lagu Ed Sheeran, Pengunggah Minta Maaf

Berita Terkini ~ Media sosial Twitter diramaikan dengan tweet berisi foto struk Bank BRI namun berisi lirik lagu Ed Sheeran. Tweet yang dicuitkan oleh akun @abdbsth itu telah diretweet lebih dari 6.000 kali sebelum akhirnya dihapus.

“Tolong dijelaskan min @kontakBRI. Saya habis transfer tapi struknya lirik lagunya @edsheeran,” cuit akun @abdbsth.

Dilihat Vivobetting, Rabu (5/9/2018), tweet yang tulis pada Selasa (4/9) kemarin itu sudah dihapus. Sebelum dihapus, admin @kontakBRI sempat membalasnya.

“Selamat malam, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Mohon dikirimkan alamat lengkap lokasi mesin ATM yang digunakan dan nomor ponsel yang mudah dihubungi melalui pesan pribadi (DM). Tks~Beni,” respon Twitter @kontakBRI.

BACA JUGA : Tak Perlu Nyerobot, Polisi Punya Akses Khusus Masuk Gerbang Tol

Tweet struk BRI ini mendapat banyak respons. Ada yang menanggapinya sebagai candaan dan meminta tidak direspons serius, ada juga meminta hal seperti itu tidak dijadikan guyonan.

BACA JUGA : Dijamin Ingat Mati Bila Masuk Museum Ini

Sehari berselang, setelah tweetnya dihapus, akun @abdbsth mengunggah sebuah video singkat berisi permintaan maaf. Dia menyatakan tak ada niat untuk melakukan pencemaran nama baik.

“.. makanya saya coba pakai teks lirik yang ada di Google, mohon maaf apabila terutama pihak Bank BRI, karena saya tidak ada niatan pencemaran nama baik. Sekarang saya ada di Bank BRI cabang Otista Jakarta Timur..” tutur seorang pria dalam video tersebut.

Dihubungi terpisah, Sekretaris Perusahaan BRI Bambang Tri Baroto menyatakan masih akan mengecek terkait tweet yang viral tersebut.

“Coba nanti kita tindaklanjuti. Saya belum lihat tweetnya,” jawab Bambang saat dikonfirmasi, Rabu (5/9/2018).

 

 

 

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: