Sekjen PDIP Pakai Kaus ‘Presiden Itu Berat, Biar Jokowi Saja

Sekjen PDIP Pakai Kaus Presiden Jadi Pemimpin Itu Tidak Mudah Biar Jokowi Saja

Berita Terkini ~ Sekjen PDIP Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memakai kaus putih bertuliskan ‘Jadi Presiden itu berat, biar Jokowi Saja’. Kaus itu dipakai ketika datang ke try out SBMPTN PDIP di Season City, Jakarta Barat.

Hasto terlihat memakai kaus itu dipadukan dengan jaket berwarna merah. Hasto pun menujukan tulisan pada kaus tersebut saat menjalani foto bersama.

Hasto mengatakan sengaja memakai kaus tersebut untuk menghargai karya seorang seniman bernama Jopan. Dia menolak jika kaus tersebut untuk menandingi maraknya kaus dengan tulisan #2019GantiPresiden.

“Enggak usah ditanggapi. Enggak usah ditanggapi karena yang penting ke bawah ke rakyat,” kata Hasto di Season City, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (29/4/2018).

Menurut Hasto kaus tersebut juga diberikan kepada sejumlah kader PDIP salah satunya Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Seokarno Putri. Hasto menambahkan kaus itu sekaligus sebagai pengingat memang jadi seorang pemimpin itu tidak mudah.

“Pak Jokowi pemimpin rakyat menjadi Presiden itu tidak mudah. Sekarang tiba-tiba mendadak cawapres semua pengen jadi cawapres. Maka ini mengingatkan dari seorang desainer muda bahwa menjadi pemimpin itu rakyat yang menentukan,” tambahnya.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Tolak Permintaan Alumni 212 Untuk Intervensi Kasus Rizieq

Dia mengaku sebenarnya banyak orang-orang yang berkreasi memberikan dukungan kepada Joko Widodo salah satunya Jopan. Untuk itu PDIP membuka lembar siapa saja yang ingin berkreasi mendukung Jokowi..

BACA JUGA : Seorang WNI Tergelincir Dari Jendela Apartemen, Begini Nasib Korban Selanjutnya

“Oh banyak sekali orang yang berkreasi untuk Pak Jokowi, makanya semua ruang kreasi itu dibuka, kita memang menampilkan kegembiraan untuk rakyat bukan ketegangan,” jelas Hasto.

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: