Perempuan PSI Berencana Laporkan Dugaan Intimidasi atas Ibu dan Anak di Car Free Day

PSI Berencana Melaporkan Dugaan Intimidasi Atas Ibun Dan Anak Di Car free Day

Berita Terkini ~ (PSI) Partai Solidaritas Indonesia berencana melaporkan dugaan intimidasi oleh sekelompok pria atas seorang ibu dan anaknya dalam Car Free Day (CFD), Minggu (29/4/2018) ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, siang ini, Senin (30/4/2018).

Berdasarkan keterangan pihak PSI, ada lima perempuan yang akan hadir membuat laporan polisike Polda Metro pukul 11.00 WIB nanti.

“Ada Ketua DPP, Tsamara Amany, Bendahara Umum PSI Suci Mayang Sari, Wasekjen DPP PSI, Danik Rahamaningtyas,

Sejumlah caleg PSI juga dijadwalkan akan datang, seperti Dara Adinda, Dini Purwono, Milly Ratu Dian, Ela Novitasari, Susy Rizky, serta Widy Esther Mopeng.

Sebelumnya, beredar viral video pengintimidasian yang dilakukan oknum berkaus #2019gantipresiden kepada seorang ibu dan anaknya, dalam acara Car Free Day (CFD), di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018).

Intimidasi itu ditengarai lantaran tulisan kaus yang digunakan oleh ibu dan anaknya yang berseberangan dengan oknum tersebut.

BACA JUGA : Lion Air Rute Jakarta-Batam Gangguan Di Ketinggian 10.000 Kaki

Diketahui, mereka menggunakan kaus bertuliskan #DiaSibukKerja. Bahkan saking takutnya sang anak, anak laki-laki tersebut sampai menangis. Namun, sang ibu dengan berani membela diri.

BACA JUGA : Sekjen PDIP Pakai Kaus ‘Presiden Itu Berat, Biar Jokowi Saja

“Kami tidak takut, kami benar, kami tidak pernah takut, Masyaallah kamu,” teriaknya.

Nampak dalam video itu, Mustofa B Nahrawardaya, salah seorang kader Partai Keadilan Sejahtera, yang menurut keterangan video selalu meneriakan #2019gantipresiden.

Disebutkan, Mustofa hanya diam saat perempuan dan anak tersebut menjadi sasaran intimidasi.

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: