PSG Ingin Datangkan Philippe Coutinho

Majalahdunia.com – Berakhirnya musim 2018/19, dan menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2019 nanti, membuat rumor-rumor transfer kembali bermunculan. Salah satu pemberitaan yang paling hangat pada saat ini adalah kabarnya hengkangnya ​Philippe Coutinho dari Barcelona.

Sebab, semenjak kedatangannya di tahun 2018 lalu dari Liverpool dengan mahar 160 juta euro, pemain berpaspor Brasil tersebut  belum berhasil menampilkan performanya secara maksimal. Bahkan, rumor hengkangnya ​Coutinho dari Camp Nou semakin terbuka lebar lantaran dirinya diklaimsudah tidak mendapatkan kepercayaan penuh dari staf kepelatihan Blaugrana.

Dengan hal itu, ​Football Espana  memberitakan jika juara bertahan Ligue 1, PSG (Paris Saint-Germain), dikabarkan akan mencoba mengajukan penawaran terhadapnya.

Mengetahui bila harus mengeluarkan dana besar untuk membawa ​Coutinho ke kota Paris, pihak Les Parisiens kabarnya sudah siap mengobarkan dua pemainnya yaitu Edinson Cavani dan Thomas Meunier guna mempermulus kedatangan pemain asal Brasil tersebut.

Kendati demikian, PSG bukan menjadi peminat tunggal dari pemain berusia 26 tahun itu, mengingat dua klub asal Premier League, Chelsea dengan ​Manchester United sudah terlebih dahulu memperlihatkan minatnya.

Sumber: 90min

Situs Parlay Bola Jalan dan Parlay 2 Tim

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: