Prediksi West Ham United Vs Southampton, Sabtu 31 Maret 2018 Pukul 21.00 WIB

Prediksi West Ham United Vs Southampton

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi West Ham United Vs Southampton, Sabtu 31 Maret 2018 Pukul 21.00 WIB

Jauhi Petaka Degradasi

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara West Ham United Vs Southampton yang akan diselenggarakan pada Tanggal 31 Maret 2018 pukul 21:00 WIB

Dua tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi akan bertanding pada laga Premier League pekan ke-31, Sabtu (31/3) malam WIB mendatang. Berikut prediksi West Ham vs Southampton.

West Ham saat ini ada di posisi ke-17 klasemen sementara. Posisi The Hammers hanya satu tingkat lebih baik ketimbang Southampton di posisi yang bisa mengantarkan mereka terjun bebas ke Divisi Champoionship di musim depan.

Meski demikian, tekanan terasa lebih mengarah kepada tuan rumah terumata pada sosok manajer mereka, David Moyes yang mulai tak dipercaya oleh fans The Hammers. Banyak dari mereka yang meminta eks manajer Manchester United dan Everton itu untuk mundur dari jabatannya.

Penampilan Lanzini di musim ini sebenarnya tak terlalu spesial. Dari 21 laga Premir League yang ia jalani di musim ini Lanzini hanya bisa mencetak tiga gol dan enam assist.

Meski demikian, posisi eks gelandang River Plate ini tak tergantikan di lini tengah West Ham musim ini. Selain itu Lanzini juga baru saja mencetak gol perdana untuk Argentina yang akan membuat ia sangat termotivasi.

Salah satu upaya yang dilakukan Southampton untuk memperbaiki timnya di musim iniadalah dengan mendatangkan Carrillo di bursa transfer musim dingin lalu. Pemain asal Argentina ini didatangkan dari klub Prancis, AS Monaco.

Meski belum sekalipun mencetak gol untu Soton, tapi penampilannya di enam laga Premier League yang ia jalani di paruh kedua musim ini tak bisa dibilang buruk.

Kedua tim ini sempat bertanding secara sengit pada Agustus silam. Saat ini Soton berhasil menang dengan skor tipis 3-2 atas West Ham.

Jika melihat rekor pertandingan West Ham di lima laga terakhir, Southampton berpeluang untuk kembali meraih kemenangan. Di lima laga terakhir The Hammers menelan empat kali kekalahan dan hanya sekali menang.

Namun, sebuah tim yang ingin selamat dari degradasi biasanya sangat sulit dikalahkan. Hal itu membuat laga ini diprediksi berakhir imbang 1-1.


Data dan Fakta Kedua TIM :

– West Ham masih dilanda cedera yang menimpa Sam Byram, Winston Reid, Pedro Obiang, Edimilson Fernandes, serta Andy Carroll.

– Trio andalan Southampton, Ryan Bertrand, Steven Davis serta Charlie Austin belum bisa bermain akibat cedera.

– Dalam 67 duel kedua kubu sebelumnya, West Ham menuai 22 kemenangan berbanding 25 duel yang dimenangi Southampton.

– Pertarungan seru terjadi dalam duel yang dimenangi Southampton 3-2 Agustus lalu. Dua gol Javier Hernandez bagi The Hammers sia-sia karena Manolo Gabbiadini, Dusan Tadic dan Charlie Austin mampu menentukan kemenangan Soton.

– Marko Arnautovic dan Javier Hernandez sama-sama mencatat 7 gol bagi West Ham musim ini, sementara wing back Aaron Creswell mampu menyumbang 6 assist.

– Charlie Austin berstatus top skor Southampton meski lama cedera dengan 6 golnya. Sementara Ryan Bertrand, Nathan Redmond, Dusan Tadic sama-sama mencetak 3 assist.

– Dalam lima laga terakhir tuan rumah hanya mampu meraih satu kemenangan dan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

– Sang tamu boleh dibilang lebih baik. Dimana meraih satu kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.

– Hingga pekan ke 31 Liga Inggris musim ini West Ham berhasil menjebol gawang lawan sebanyak 36 gol, 57 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, lima di antaranya pada laga kandang.

– Di kubu Soton sendiri sudah mencetak 29 gol, 44 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak enam kali, masing-masing tiga laga di kandang dan juga tandang.

– Bagi pelatih David Moyes laga nanti akan menjadi pertemuan ke 14 melawan Southampton dan dirinya hanya empat kali memenangkan laga.

– Mark Hughes sendiri akan menjadi pertemuan ke 23 hadapi West Ham dan dirinya berhasil memenangkan enam laga.

Head to Head Kedua TIM : 
 
19/08/2017 Southampton 3 – 2 West Ham United 
04/02/2017 Southampton 1 – 3 West Ham United 
25/09/2016 West Ham United 0 – 3 Southampton 
07/02/2016 Southampton 1 – 0 West Ham United 
29/12/2015 West Ham United 2 – 1 Southampton 
 
Lima Pertandingan Terakhir West Ham United : 
 
10/03/2018 West Ham United 0 – 3 Burnley 
03/03/2018 Swansea City 4 – 1 West Ham United 
24/02/2018 Liverpool 4 – 1 West Ham United 
10/02/2018 West Ham United 2 – 0 Watford 
03/02/2018 Brighton & Hove Albion 3 – 1 West Ham United 
 
Lima Pertandingan Terakhir Southampton : 
 
18/03/2018 Wigan Athletic 0 – 2 Southampton 
10/03/2018 Newcastle United 3 – 0 Southampton 
03/03/2018 Southampton 0 – 0 Stoke City 
24/02/2018 Burnley 1 – 1 Southampton 
17/02/2018 West Bromwich Albion 1 – 2 Southampton 


Perkiraan Susunan Pemain ;

West Ham United : Adrian ; J. Collins, A. Ogbonna, A. Cresswell, P. Zabaleta ; C. Kouyaté, João Mário, P. Evra, M. Antonio, M. Lanzini, M. Arnautović.
Pelatih : D. Moyes


Southampton
: F. Forster ; Cédric Soares, J. Stephens, W. Hoedt, R. Bertrand, D. Tadić, P. Højbjerg, M. Lemina, N. Redmond, G. Carrillo, M. Gabbiadini.

Pelatih : M. Hughes

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: