Prediksi Sevilla Vs Bayern Munchen, Rabu 04 April 2018 Pukul 01.45 WIB

Prediksi Sevilla Vs Bayern Munchen

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA League Champions )

Prediksi Sevilla Vs Bayern Munchen, Rabu 04 April 2018 Pukul 01.45 WIB

  Aroma Balas Dendam

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Champions ( UEFA League Champions ) antara Sevilla Vs Bayern Munchen yang akan diselenggarakan pada Tanggal 04 April 2018 pukul 01:45 WIB

Sevilla akan menjamu Bayern Munchen di Ramon Sanchez Pizjuan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2017/18, Rabu (04/4). Sevilla kalah pengalaman, tapi Bayern tak bisa meremehkan mereka.

Ini akan jadi pertemuan pertama Sevilla dan Bayern di kompetisi UEFA. Ini akan menjadi kesempatan pertama mereka untuk saling beradu kekuatan.

Ini adalah perempat final European Cup kedua bagi Sevilla, juga yang pertama sejak 60 tahun silam (1958). Dibandingkan Bayern, yang sudah 28 kali tampil di babak ini, jelas ada jurang pengalaman yang sangat lebar di antara mereka.

Namun Sevilla boleh percaya diri menatap laga ini, terutama setelah sukses menyingkirkan Manchester United di babak sebelumnya. Selain itu, Sevilla juga selalu menang tanpa kebobolan dalam tiga laga kandang terakhirnya melawan tim-tim Jerman.

Tiga kemenangan itu adalah 2-0 vs Freiburg di fase grup Liga Europa 2013/14, 1-0 vs Moncengladbach di babak 32 besar Liga Europa 2014/2015, dan 3-0 vs Moncengladbach lagi di fase grup Liga Champions 2015/16. Hanya saja, pasukan Vincenzo Montella tak boleh lupa kalau lawannya kali ini berada di level yang berbeda.

Di Bundesliga akhir pekan kemarin, Bayern menang telak 6-0 menjamu Borussia Dortmund. Robert Lewandowski mencetak hat-trick, sedangkan James Rodriguez, Thomas Muller dan Franck Ribery masing-masing menyumbang satu gol.

Bayern juga baru kalah empat kali di semua kompetisi musim ini.

Bayern selalu disingkirkan wakil Spanyol sejak empat musim terakhir. The Bavarians pasti tak mau itu terjadi lagi.

Di La Liga akhir pekan kemarin, Sevilla membuang keunggulan dua gol yang didapatkan dari Franco Vazquez serta Luis Muriel dan akhirnya imbang 2-2 saat menjamu Barcelona. Sevilla harus ingat kalau Liga Champions adalah kompetisi yang kejam.

Jika bermain dengan konsentrasi buruk melawan tim yang sangat ofensif seperti Bayern, hasilnya takkan menyenangkan. Terlebih lagi, Sevilla hanya menang sekali dalam lima laga kandang terakhirnya.

Bayern tiga kali menang dengan skor identik 6-0 dalam sepuluh laga terakhirnya. Bayern tidak bakal main bertahan meski di kandang lawan.

Pengalaman pun sepertinya akan jadi faktor yang cukup menentukan.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat laga nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di kompetisi Liga Champions.

– Nama Wissam Ben Yedder merupakan top skor Sevilla. Dimana pemain asal Perancis tersebut sudah mengemas 10 gol, dua di antaranya berasal dari titik putih dan Joaquin Correa sudah mengemas empat assist.

– Sementara di kubu Munchen sendiri yakni Robert Lewandowski, dimana sang pemain sudah membukukan lima gol, satu di antaranya berasal dari titik putih dan nama Joshua Kimmich sudah memberikan tiga assist.

– Pada Liga Champions musim ini tuan rumah sudah tampil 10 kali, dimana meraih empat kemenangan, bermain imbang lima kali dan satu kali menelan kekalahan.

– Sang tamu sendiri dari delapan kali bermain berhasil meraih tujuh kemebnangan dan satu kali menelan kekalahan di laga tandang.

– Sevilla di Liga Champions musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 18 gol, kebobolan 16 gol dan tampil clean sheet sebanyak dua kali.

– Sedangkan Munchen sendiri sangat produktif dengan 21 gol menjebol gawang lawan, tujuh gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tiga kali, tiga di antaranya pada laga kandang.

– Tuan rumah sebelum bertemu Munchen berhasil kalahkan Manchester United dengan skor akhir 1-2 di Old Trafford lewat dua gol yang dicetak oleh Wissam Ben Yedder.

– Di kubu tim tamu sendiri berhasil melumat klub asal Turki yakni Besiktas dengan agregat 1-8 dan pada leg kedua dua berhasil menag 3-1, tiga gol kemenangan masing-masing melalui Thiago Alcantara, gol bunuh diri Gokhan Gonul dan Sandro Wagner.

– Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi tuan rumah hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang.

– Tim tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.

– Bagi pelatih Vicenzo Montella laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan Bayern Munchen.

– Jupp Heynckes sendiri akan menjadi pertemuan ke 10 hadapi Sevilla dan dirinya sudah mempersembahkan toiga kemenangan.

– Laga nanti Miguel Layun dan Sebastien Corchi tidak bisa bermain untuk Sevilla lantaran masih di bekap cedera. Sementara absennya Ever Banega lantaran sang pemain mendapatkan akumulasi kartu kuning.

– Sementara Munchen sendiri terancam tidak bisa memainkan nama-nama seperti Arturo Vidal, Juan Benat, Manuel Neuer dan Kingsley Coman. Pasalnya pemain bersangkutan masih alami cedera.

– Heynckes tercatat pernah menangani klub-klub asal Spanyol yakni Athletic Bilbao, Tenerife dan Real Madrid.

– Nama Heynckes juga pernah menjebol jala gawang timnas Spanyol pada 24 November 1973 .

– Javi Martinez kala masih bermain untuk Bilbao sudah menghadapi Sevilla sebanyak 11 kali di semua kompetisi dan mencetak gol dalam kemenangan 3-0 di ajang Copa del Rey.

Head to Head Kedua TIM : 
 
– Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 
 
Lima pertandingan terakhir Sevilla : 
 
31/03/2018 – Sevilla 2-2 Barcelona (La Liga) 
18/03/2018 – Leganes 2-1 Sevilla (La Liga) 
13/03/2018 – Manchester United 1-2 Sevilla (Liga Champions) 
10/03/2018 – Sevilla 0-2 Valencia (La Liga) 
03/03/2018 – Sevilla 2-0 Athletic Bilbao (La Liga) 
 
Lima pertandingan terakhir Bayern Munchen : 
 
31/03/2018 – Bayern Munchen 6-0 Borussia Dortmund (Bundesliga) 
18/03/2018 – RB Leipzig 2-1 Bayern Munchen (Bundesliga) 
14/03/2018 – Besiktas 1-3 Bayern Munchen (Liga Champions) 
10/03/2018 – Bayern Munchen 6-0 Hamburg SV (Bundesliga) 
04/03/2018 – SC Freiburg 0-4 Bayern Munchen (Bundesliga) 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Sevilla (4-5-1) : Sergio Rico ; Gabriel Mercado, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero ; Steven NZonzi, Guido Pizarro ; Pablo Sarabia, Franco Vazquez, Joaquin Correa ; Luis Muriel.
Pelatih : Vincenzo Montella

Bayern Munchen (4-3-3) : Sven Ulreich ; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Mats Hummels, David Alaba ; Javi Martinez, Arturo Vidal ; Arjen Robben, James Rodriguez, Franck Ribery ; Robert Lewandowski.
Pelatih : Jupp Heynckes

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: