Prediksi Polandia vs Kolombia 25 Juni 2018 Pukul 01:00 WIB

Prediksi Polandia vs Kolombia 25 Juni 2018

Polandia dan Kolombia akan melakoni partai hidup-mati di Kazan Arena pada pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2018, Senin (25/6). Mereka sama-sama harus menang setelah masing-masing menelan kekalahan di laga pertama.

Polandia dan Kolombia sejatinya merupakan dua tim yang paling diunggulkan di grup ini. Namun mereka justru mengawali kiprahnya di turnamen ini dengan kekalahan identik 1-2.

Polandia ditekuk Senegal, sedangkan Kolombia ditaklukkan Jepang.

Ketika ditekuk Senegal, Polandia unggul ball possession maupun jumlah tembakan. Namun Robert Lewandowski dan kawan-kawan tak mampu mengoptimalkan peluang-peluang mereka. Setelah tertinggal 0-2, mereka hanya bisa menipiskan selisih skor melalui gol Grzegorz Krychowiak di menit 86.

Kolombia juga bernasib sial di laga pertamanya. Kartu merah langsung untuk Carlos Sanchez dan hadiah penalti buat Jepang di menit-menit awal menjadi awal petaka. Gol penalti Shinji Kagawa sempat dibalas oleh Kolombia lewat Juan Quintero di menit 39, tapi mereka akhirnya kalah setelah dibobol Yuya Osako pada menit 73.

Jelang laga melawan Polandia, kapten Radamel Falcao menegaskan: “Kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan tiga poin. Ini ibarat sebuah final

Data Fakta Polandia vs Kolombia:

– Kedua negara baru bertanding sekali sebelumnya dengan Kolombia unggul dalam rekor pertemuan.

– Gol Ireneusz Jelen bagi Polandia sia-sia karena Kolombia mampu mencetak dua gol lewat Elkin Murillo dan Luis Martinez dalam laga ujicoba Mei 2006 lalu yang berkesudahan 2-1 bagi kemenangan Kolombia.

Polandia : Artur Boruc, Bak, Baszczynski, Jop, Zewlawkow, Krzynowek, Sobolewski, Szymkowiak, Kosowski, Smolarek, Zurawski.

Kolombia : Martinez, Arizala, Orozco, Najera, Pachon, Vargas, Murillo, Castrillon, Fredy Guarin, Moreno, Yanes.

– Polandia harus menelan pil pahit dilaga perdana Piala Dunia usai takluk dengan salah satu debutan Senegal dengan skor 1-2.

– Sementara hal yang sama juga dialami Kolombia, tampil dengan status yang cukup diperhitungkan tim harus kalah atas wakil Asia, Jepang dengan skor yang sama 1-2.

Dilaga ini sebenarnya Radamel Falcao bisa saja bermain imbang 1-1 meski bermain dengan 10 orang usai Carlos Sanchez harus di usir dari lapangan saat laga beru berjalan 3 menit. Namun hingga pada akhirnya dimenit 73 Yuya Osako sukses memberikan mimpi buruk.

– Robert Lewandowski jauh memimpin klasemen gol dalam timnya dengan 16 gol di ajang kualifikasi Piala Dunia lalu, dukungan diberikan gelandang Napoli, Piotr Zielinski yang sudah mencatatkan 4 assist atas namanya di babak kualifikasi.

– James Rodriguez terus bersinar bersama Kolombia dengan raihan 6 gol dan 4 assist sepanjang babak kualifikasi Piala Dunia lalu. Keduanya merupakan catatan terbanyak dalam tim.

– Polandia memiliki skuad yang amat matang dengan rataan usia 27,9 tahun. Dawid Kownacki berstatus sebagai pemai termuda dalam tim dengan usia 21 tahun sementara pemain paling senior disandang Slawomir Peszko yang sudah berusia 33 tahun.

– Kolombia memiliki rataan usia 27,6 tahun, angka yang cukup matang. Bek muda sensasional Davinson Sanchez adalah pemain paling muda dengan usia 21 tahun dalam tim sedangkan gelandang veteran Abel Aguilar menjadi sosok paling senior dengan usia 33 tahun.

Prediksi Polandia vs Kolombia

– Kapten Polandia Jakub Blaszczykowski sukses menyamai catatan penapilan milik legenda Grzegorz Lato dengan catatan 100 caps di posisi 2 penampilan terbanyak timnas.

Dirinya hanya selisih 2 caps dengan Michal Zewlakow yang menduduki puncak penampilan terbanyak 1-2 caps.

– Untuk dalam hal mencetak gol, eks punggawa Borussia Dortmund tersebut hanya perli mencetak 1 gol untuk melewati catatan Euzebiusz Smolarek.

– Sementara sang predator Robert Lewandoski sendiri merupakan top skorer sepanjang masa timnas dengan 55 gol dari 96 caps.

Dirinya hanya perlu mencetak satu caps untuk menduduki posisi 4 klasemen penampilan terbanyak menyamai catatan milik Kazimierz Dyena.

– Sementara di kubu Kolombia nama Radamel Falcao masih menjadi legenda negara dengan catatan 29 gol dari 74 caps.

– Kiper utama Polandia Wojcich Szczezny merupakan rekan satu tim dari Juan Cuadrado di skuat raksasa Juventus musim ini.

– Penyerang Robert Lewandowski dan gelandang James Rodriguez merupakan pemain andalan bersama Bayern Munchen musim ini.

– Kiper Lukasz Fabianski merasa tenang karena dirinya tidak jadi tampil di kasta kedua Inggris bersama Swansea City usai dirinya resmi bergabung dengan West Ham United.

Perkiraan Susunan Pemain

Polandia (3-4-3): Szczesny; Pazdan, Bednarek, Cionek; Rybus, Zielinski, Krychowiak, Piszczek; Grosicki, Lewandowski, Kownacki.
Pelatih: Adam Nawalka.

Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Mojica, Murillo, Davinson Sanchez, Arias; Barrios, Lerma; James Rodriguez, Quintero, Cuadrado; Falcao.
Pelatih: Jose Pekerman.

Prediksi Skor

Ketika melawan Jepang, James Rodriguez tak cukup fit untuk jadi starter dan baru turun di babak kedua. Namun kali ini, dia bakal tampil dari menit awal.

Keberadaannya sangat dibutuhkan oleh Kolombia. Dia bisa menjadi pembeda.

Sulit mencari pemenang dari laga ini, tapi Kolombia sedikit lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin, terutama jika mereka mampu mematikan Robert Lewandowski.

Vivobetting Memrediksi skor akhir: Polandia 1-2 Kolombia.

 

 

 

 

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: