Prediksi Manchester United vs Arsenal 29 April 2018 Pukul 22:30 WIB

Manchester United VS Arsenal Saksikan Nanti malam Di RCTI

Agen Sbobe ~ Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan kompetisi Premier League 2017/18, Minggu (29/4). Ini akan jadi pertemuan ke-19 Jose Mourinho dan Arsene Wenger, juga kemungkinan yang terakhir.Bola online

Wenger telah mengumumkan kalau dia akan mundur dari posisinya sebagai manajer Arsenal pada akhir musim nanti. Selama hampir 22 tahun menangani Arsenal, United dan Mourinho sudah menjadi salah satu rival terberatnya.

Ini bakal jadi kunjungan terakhir Wenger ke Old Trafford sebagai manajer The Gunners. Wenger tentu ingin melaluinya dengan kemenangan, tapi itu sepertinya mustahil.

Arsenal baru saja ditahan imbang 1-1 oleh sepuluh pemain Atletico Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Europa. Arsenal, yang mengincar kelolosan ke Liga Champions sebagai juara kompetisi ini, terancam kandas.

Harapan memang tetap terbuka, karena masih ada leg kedua di kota Madrid tengah pekan nanti. Sebelum itu, Arsenal terlebih dahulu harus bertanding di markas United. Prioritas utama Arsenal sudah jelas, jadi besar kemungkinan Wenger takkan menurunkan kekuatan penuh di laga ini.

Bagi United, yang sedang percaya diri usai memastikan diri lolos ke partai puncak FA Cup dengan kemenangan 2-1 kontra Tottenham di semifinal, kemenangan atas Arsenal adalah target mutlak demi menjamin finis di empat besar. Mourinho bakal menurunkan komposisi terbaiknya.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 15), United menang 3-1 di kandang Arsenal. United memimpin dua gol terlebih dahulu melalui Antonio Valencia menit 4 dan Jesse Lingard menit 11. Arsenal sempat menipiskan selisih skor lewat Alexandre Lacazette pada menit 49, tapi gol kedua Lingard di menit 63 menegaskan keunggulan United. Waktu itu, Alexis Sanchez masih berada di kubu Arsenal.

Kali ini Sanchez, yang mengukir dua gol dan tiga assist dalam empat penampilan terakhirnya untuk United di semua kompetisi, bakal tampil melawan mantan klubnya.

Data dan Fakta Manchester United dan Arsenal:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 185 kali, dan total Manchester United sukses raih kemenangan di 79 pertemuan, 43 kali imbang dan 63 pertemuan lainnya dimenangkan Arsenal.

– Dipertemuan terakhir, Arsenal takluk 2-3 atas Manchester United di Old Trafford. Dilaga ini, Marcus Rasford sukses mencetak dua gol dan Ander Herrera sukses mencetak satu gol, sementara dua gol Gunners dicetak Danny Welbeck dan Mesut Ozil.

Manchester United: De Gea, Rojo (Fuso-Mensah 55′), Varela, Carrick, Mata, Schneiderlin, Blind, Ander Herrera (Weir 90+5′), Lingard, Depay, Rashford (Januzaj 80′).

Arsenal: Cech, Nacho Monreal, Koscielny, Gabriel Paulista, Bellerin, Ozil, Coquelin (Mohamed Elneny 70 ′), Ramsey, Walcott (Giroud 63 ′), Sanchez, Welbeck (Iwobi 83 ′).

– Desember 2017 lalu kedua kubu terakhir bertemu dengan skor akhir 3-1 bagi United. Gol Antonio Valencia dan dua gol Jesse Lingard hanya mampu dibalas oleh Alexandre Lacazette.

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mustafi, Kolasinac, Bellerin, Ozil, Ramsey, Xhaka, Sanchez, Lacazette.

Manchester United: de Gea, Valencia, Rojo, Smalling, Lindelof, Young, Matic, Pogba, Lingard, Lukaku, Martial.

– Romelu Lukaku mencetak 16 gol bagi United musim ini dibantu 10 assist yang telah dicatatkan Paul Pogba.

– Alexandre Lacazete adalah top skor Arsenal dengan 13 gol sementara Mesut Ozil mencetak 8 assist.

– Dalam 17 laga kandang, United mencatat 13 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan.

– Arsenal mengoleksi 3 kemenangan, 4 imbang dan 9 kekalahan dalam 16 laga tandang.

-Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.

-Sang tamu juga demikian dimana hanya satu kali menelan kekalahan dan empat kali meraih kemenangan.

-Hingga pekan ke 34 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraih 23 kemenangan, lima kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan.

-Di kubu tim tamu sendiri berhasil meraih 17 kemenangan, enam kali bermain imbang dan 11 kali menelan kekalahan, sembilan di antaranya pada laga tandang.

-United pada musim ini sudah mencetak 65 gol ke gawang lawan, kebobolan 26 gol dan 17 kali tampil clean sheet, 11 di antaranya pada laga kandang.

-Arsenal tercatat sudah melesatkan 66 gol, kebobolan 46 gol dan 11 kali tampil clean sheet, delapan di antaranya pada laga kandang.

-Bagi pelatih Jose Mourinho laga nanti akan menjadi pertemuan ke 18 melawan Arsenal dan dirinya berhasil memenangkan sembilan laga.

-Arsene Wenger sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke 60 hadapi United dan dirinya berhasil meraih 19 kemenangan.

– United pada laga nanti hanya akan kehilangan kiper Sergio Romero yang masih cedera.

– Mohamed Elneny, Mesut Ozil, Sead Kolasinac, Henrik Mkhitaryan serta Santi Cazorla akan hilang dari skuad Arsenal akibat cedera.

-Alexis Sanchez yang kini bermain untuk United sebelumnya pernah memperkuat London Merah cukup lama.

-Sementara Henrikh Mkhtaryan dan Danny Welbeck yang kini berseragam Arsenal sebelumnya bermain untuk Manchester Merah.

HEAD TO HEAD

07/05/17 Arsenal2 – 0 Manchester United
19/11/16 Manchester United 1 – 1 Arsenal
28/02/16 Manchester United 3 – 2 Arsenal
04/10/15 Arsenal 3 – 0 Manchester United
17/05/15 Manchester United 1 – 1 Arsenal
10/03/15 Manchester United 1 – 2 Arsenal

5 PERTANDINGAN TERAKHIR UNITED

31-03-2018 United 2-0 Swansea (EPL)
07-04-2018 City 2-3 United (EPL)
15-04-2018 United 0-1 West Brom (EPL)
19-04-2018 Bournemouth 0-2 United (EPL)
21-04-2018 United 2-1 Tottenham (Piala FA).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR ARSENAL

08-04-2018 Arsenal 3-2 Southampton (EPL)
13-04-2018 CSKA 2-2 Arsenal (UEL)
15-04-2018 Newcastle 2-1 Arsenal (EPL)
22-04-2018 Arsenal 4-1 West Ham (EPL)
27-04-2018 Arsenal 1-1 Atletico (UEL).

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

United (4-3-3): De Gea; Young, Jones, Smalling, Valencia; Pogba, Matic, Herrera; Alexis Sanchez, Lukaku, Lingard.
Info skuat: Sergio Romero (cedera), Eric Bailly (cedera).

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Kolasinac, Holding, Mustafi, Chambers; Willock, Xhaka; Welbeck, Iwobi, Nelson; Aubameyang.
Info skuat: Mohamed Elneny (cedera), Henrikh Mkhitaryan (cedera), Santi Cazorla (cedera).

PREDIKSI SKOR

Liga Europa adalah prioritas utama Arsenal saat ini. Dalam laga ini, Arsenal diyakini takkan turun dengan kekuatan penuh.

Arsenal sendiri terbilang mencemaskan di luar kandang. The Gunners baru menang tiga kali dalam 16 laga tandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini (M3 S4 K9).

Arsenal selalu kalah dalam lima laga tandang terakhirnya di Premier League.

Sementara itu, United selalu mencetak dua gol atau lebih dalam enam dari tujuh laga terakhirnya di Premier League. United sangat pantas difavoritkan menang.

Arsenal selalu kalah dengan margin satu gol dalam tiga laga tandang terakhirnya di Premier League. Melawan United, ada kemungkinan mereka bisa kalah dengan margin lebih besar.

Majalah Dunia Memprediksi Skor Akhir Manchester United 2-0 Arsenal

 

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: