Prediksi Crystal Palace Vs Liverpool, Sabtu 31 Maret 2018 Pukul 18.30 WIB

Prediksi Crystal Palace Vs Liverpool

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Crystal Palace Vs Liverpool, Sabtu 31 Maret 2018 Pukul 18.30 WIB

Awas, Terjangan Elang!

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Crystal Palace Vs Liverpool yang akan diselenggarakan pada Tanggal 31 Maret 2018 pukul 18:30 WIB

Jeda internasional telah usai, Premier League akan melanjutkan pertandingan pekan ke-32 yang cukup menarik antara Crystal Palace menghadapi Liverpool di Selhurst Park, Sabtu (30/3/18) malam WIB.

Crystal Palace mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun di Premier League dengan meraih kemenangan menghadapi sesama tim pejuang lolos zona merah Huddersfield. Mereka menundukkan The Terriers dengan skor 2-0 sebelum jeda internasional, dan membuat Wilfried Zaha dan kawan-kawan berjarak dua poin dari batas degradasi yang dihuni Southampton.

Pasukan Roy Hodgson perlu melanjutkan atau mengembalikan performa mereka jika ingin terus bertahan. Berada di posisi ke-16, dan liga masih menyisakan enam pertandingan lagi, tentu belum ada jaminan mereka bisa main di Liga Inggris musim depan.

Perjuangan The Eagles akan cukup berat, pasalnya mereka akan kedatangan tamu yang mampu tampil cukup baik musim ini, Liverpool. Raksasa Merseyside tengah berjuang untuk tetap bisa berada di posisi empat besar, karena persaingan untuk zona Liga Champions sangat berat musim ini.

Tercatat ada Chelsea, Tottenham dan Manchester United yang harus saling sikut untuk memperebutkan posisi tersebut bersama mereka. The Reds saat ini duduk di posisi ketiga klasemen dengan nilai 63 poin, unggul tujuh angka dari The Blues yang berada di posisi kelima dan dua angka dari Spurs yang ada di bawah mereka.

Namun skuat asuhan Jurgen Klopp sudah memainkan partai ke-31 sebelum jeda internasional. Sementara Chelsea, Manchester United dan Spurs belum memainkan pekan ke-31 karena mereka tampil di Piala FA. Kehilangan poin bukan hal yang bagus bagi Liverpool, mereka harus awas dengan upaya terjangan sang Elang yang tengah berjuang mempertahankan posisi juga.

Roh lapangan tengah ada di tangan pemain asal Serbia ini. Milivojevic merupakan pemain yang paling sering dimainkan di starting XI, di mana ia sukses mencatat 29 penampilan.

Tak hanya itu, gelandang bertahan The Eagles satu ini merupakan top skorer klub di Liga Inggris musim ini. Torehannya kini mencapai delapan gol, lebih banyak dari catatan Wilfried Zaha maupun Christian Benteke yang notabene adalah para penyerang si Elang.

Dengan adanya Milivojevic, Palace sangat terbantu karena ia tak hanya piawai menjegal serangan lawan tapi dia bisa juga membunuh lawan dengan gol-golnya. Ia adalah eksekutor penalti, dan memiliki sepakan keras dari luar kotak penalti cukup mematikan.

Sensasi Liverpool ini memang seperti kilau emas yang tak ingin redup. Di pertandingan terakhir saat Liverpool menghajar Watford dengan skor 5-0, Salah sukses mencatatkan quattrick.

Catatan itu membuatnya kini bertengger di posisi teratas sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dengan torehan 28 gol. Bahkan gol tersebut paling banyak di antara pemain lainnya di lima liga top Eropa.

Kesuksesannya bersama klub ia coba salurkan ke timnas Mesir. Dia berhasil membuat satu gol dalam dua pertandingan uji coba, yang menandakan bahwa Salah memang memiliki faktor istimewa di mana Palace tak bisa membiarkannya begitu saja. Kita nantikan saja, bagaimana Hodgson mencermati fakta tersebut agar nantinya mencari cara untuk menghentikan pergerakan The King of Egypt.

Kedua tim terancam tak bisa diperkuat beberapa pemain pilar mereka. Dari kubu The Eagles, Wilfried Zaha Jeffrey Schlupp dan Joel Ward diragukan untuk bisa fit di pertandingan ini. Sementara itu Liverpool dipastikan tak akan bisa diperkuat Joe Gomez yang menderita cedera engkel karena virus FIFA, juga dengan Emre Can yang belum bisa sembuh tepat waktu dengan cedera punggung yang dialaminya saat membekuk Watford.

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Liverpool, karena Selhurst Park memiliki kenangan pahit untuk mereka. Namun jika melihat enam statistik pertemuan terakhir keduanya, Si Merah akan sangat diunggulkan karena mampu meraih empat kemenangan berbanding dua kemenangan milik The Eagles.

Mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, diprediksikan bahwa The Reds akan kembali melanjutkan tren kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas Crystal Palace. Bagaimana dengan prediksi Anda?


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 38 duel sebelumnya, Palace hanya mampu mengoleksi 10 kemenangan sementara Liverpool mampu mendapat 21 kemenangan.

– Liverpool sukses memutus catatan baik The Eagles pada 6 Maret 2016 lalu setelah mampu raih kemenangan 2-1 dipertemuan terakhir saat bermain di Selhurst Park, setelah di dua laga sebelumnya selalu menelan kekalahan. Penyerang The Eagles musim ini, Christian Benteke sukses membobol gawang Palace dilaga ini bersama dengan Roberto Firmino dimenit 72 dan 90+6, setelah sebelumnya tertinggal lebih dulu melalui Ledley di menit 48

– Sadio Mane menjadi aktor pencetak gol tunggal dalam kemenangan Liverpool 1-0 atas Palace pada Agustus 2017 lalu.

– Luka Milivojevic melesat dengan 8 golnya untuk Palace musim ini, sementara Christian Benteke dan Andros Townsend sama-sama menyumbangkan 5 assist.

– Mohamed Salah amat luar biasa musim ini, mencetak 28 gol dan membuat 9 assist bersama Liverpool.

– Dalam 15 laga kandang, Palace menorehkan 4 kemenangan, 5 kali imbang, dan 6 kekalahan.

– Liverpool sendiri memiliki 8 kemenangan,3 kali seri dan 4 kekalahan dalam 15 laga tandang.

– Dalam lima laga terakhir tuan rumah hanya satu kali meraih kemenangan dan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

– Sedangkan tim tamu dalam lima laga terakhirnya boleh dibilang sangat baik. Pasalnya hanya satu kali menelan kekalahan dan empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

– Hingga pekan ke 31 total tuan rumah hanya mampu meraih tujuh kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan 15 kali menelan kekalahan.

– Sang tamu sendiri berhasil meraih 18 kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan.

– Palace tercatat sudah menjebol gawang lawan sebanyak 30 gol, 40 gol kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak enam kali, empat di antaranya pada laga tandang.

– Liverpool sendiri sudah mencetak 73 gol, 34 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak 13 kali, sembilan di antaranya pada laga kandang.

– Duo bek Liverpool, Joe Gomez dan Nathaniel Clyne akan absen akibat cedera yang dialami.

– Bagi pelatih Roy Hodgson laga nanti akan menjadi pertemuan ke 11 melawan Liverpool dan dirinya sudah meraih tiga kemenangan.

– Jurgen Klopp sendiri akan menjadi pertemuan ke enam melawan Palace dan dirinya sudah memenangkjan tiga kali.

– Penyerang The Eagles musim ini, Christian Benteke merupakan mantan punggawa Liverpool serta bek sayap tim, Martin Kelly pernah perkuat tim Liverpool sejak 2008-2014, dirinya juga merupakan pemain jebolan akademi skuat Jurgen Klopp.

Head to head Kedua TIM : 
 
19/08/2017 – Liverpool 1-0 Crystal Palace (Premier League) 
19/07/2017 – Liverpool 2-0 Crystal Palace (Asia Trophy) 
23/04/2017 – Liverpool 1-2 Crystal Palace (Premier League) 
29/10/2016 – Crystal Palace 2-4 Liverpool (Premier League) 
06/03/2016 – Crystal Palace 1-2 Liverpool (Premier League) 
 
Lima pertandingan terakhir Crystal Palace : 
 
17/03/2018 – Huddersfield 0-2 Crystal Palace (Premier League) 
10/03/2018 – Chelsea 2-1 Crystal Palace (Premier League) 
05/03/2018 – Crystal Palace 2-3 Manchester United (Premier League) 
25/02/2018 – Crystal Palace 0-1 Tottenham Hotspur (Premier League) 
10/02/2018 – Everton 3-1 Crystal Palace (Premier League) 
 
Lima pertandingan terakhir Liverpool : 
 
17/03/2018 – Liverpool 5-0 Watford (Premier League) 
10/03/2018 – Manchester United 2-1 Liverpool (Premier League) 
06/03/2018 – Liverpool 0-0 Porto (Liga Champions) 
03/03/2018 – Liverpool 2-0 Newcastle United (Premier League) 
24/02/2018 – Liverpool 4-1 West Ham United (Premier League) 
 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Crystal Palace (4-5-1) : Wayne Hennessey ; Martin Kelly, Mamadou Sakho, James Tomkins, Wan-Bissaka ; Patrick van Aanholt, Ruben Loftus-Cheek, Yohan Cabaye, Luka Milivojevic, Andros Townsend ; Christian Benteke.

Pelatih : Roy Hodgson


Liverpool
(4-3-3) : Loris Karius ; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold ; Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum ; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Pelatih : Jurgen Klopp

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: