Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Minggu 01 April 2018 Pukul 22.00 WIB

Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Minggu 01 April 2018 Pukul 22.00 WIB

Kejar Empat Besar!

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Chelsea Vs Tottenham Hotspur yang akan diselenggarakan pada Tanggal 01 April 2018 pukul 22:00 WIB

Chelsea akan menjamu sesama klub asal London, Tottenham Hotspur pada Minggu (1/4) Pukul 22.00 WIB mendatang. Pertandingan ini bisa dibilang sebagai duel untuk mendapatkan posisi empat besar.

Hingga kini Tottenham ada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan torehan 61 poin. Spurs hanya unggul lima poin dari Chelsea yang persis satu tingkat di bawah mereka.

Posisi empat menjadi posisi yang amat sakral bagi kedua tim ini. Posisi tersebut adalah satu-satunya jalan bagi Tottenham ataupun Chelsea untuk bisa kembali berlaga di Liga Champions di musim depan.

Namun, Tottenham sedikit memiliki masalah dengan cederanya sang juru gedor utama, Harry Kane. Penyerang asal Inggris itu diperkirakan masih belum bisa dimainkan saat Spurs bertandang ke Stamford Bridge akhir pekan ini.

Dengan masih belum konsistennya penampilan duo penyerang tengah Chelsea, Eden Hazard diperkirakan akan kembali dimainkan di posisi false nine pada laga melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Di musim ini Hazard menjadi pencetak gol terbanyak bagi Chelsea di semua ajang musim ini. Sejauh ini kapten tim nasional Belgia itu sudah mengemas 15 gol dan 11 assist bagi The Blues.

Penampilan Son sangat luar biasa di musim ini. Pemain asal Korea Selatan itu sejauh ini sudah mengemas 18 gol dan sembilan assist bagi Spurs yang menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak kedua bagi Spurs di musim ini setelah Harry Kane.

Dengan masih diragukannya Kane untuk tampil, Son diprediksi akan dtempatkan Maurichio Pochettino di posisi peneyerang tengah akhir pekan ini.

Chelsea sukses mencuri kemenangan kala bertandang ke markas Spurs pada pertemuan perdana kedua tim musim ini. Ketika itu tim asuhan Antonio Conte berhasil menang tipis 2-1.

Kini peluang Chelsea untuk menang sangat terbuka. Selain akan bermain di depan publik sendiri, absennya Harry Kane akan sangat berpengaruh bagi Spurs. Selain itu mental The Lilywhites kerap tak terlalu kuat ketika menghadapi laga yang penuh tekanan. Skor 2-1 untuk Chelsea diprediksi menjadi akhir laga nanti, sekaligus akan mempersengit persaingan di posisi empat besar.


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Total kedua tim sudah bertemu sebanyak 141 kali, dan Chelsea lebih unggul dengan 61 kemenangan, 35 kali bermain imbang dan 45 lainnya dimenangkan pasukan Tottenham.

– Chelsea tercatat sudah menjebol gawang Tottenham sebanyak 218 gol. Sebaliknya Spurs 199 gol.

– Tottenham belum pernah menbertang saat bertandang ke markas Chelsea, terakhir tim mampu menang pada 10 Februari 1990 silam.

– Pada pertemuan Agustus lalu, dua gol Marcos Alonso menenggelamkan Spurs 2-1 yang hanya bisa membalas lewat gol bunuh diri dari Michy Batshuayi yang kini berseragam Borussia Dortmund.

– Eden Hazard menjadi tumpuan Chelsea berkat 11 gol miliknya dibarengi 6 assist yang sama-sama ditorehkan Cesar Azpilicueta dan Willian.

– Harry Kane amat diandalkan Tottenham dengan 24 golnya sementara Dele Alli menjadi motor tim dengan 9 assist.

– Dari 15 laga kandang, Chelsea mencatat 10 kemenangan, 2 imbang dan 3 kekalahan.

– Spurs memiliki rekor 8 kemenangan, 3 kali imbang dan 4 kekalahan dalam 15 laga tandang.

– Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.

– Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya benar-benar sangat baik. Dimana merauh empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.

– Hingga pekan ke 31 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraih 17 kemenangan, lima kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan.

– Sedangkan tim tamu berhasil meraih 18 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan, empat di antaranya pada laga kandang.

– Chelsea tercatat sudah menjebol gawang lawan sebanyak 52 gol, kebobolan 27 gol dan tampil clean sheet sebanyak 14 kali, sembilan di antaranya pada laga kandang.

– Tottenham sendiri menjebol gawang lawan di musim ini sebanyak 59 gol, 25 gol harus kebobolan dan 14 kali tampil clean sheet, delapan di antaranya pada laga kandang.

– Bagi pelatih Antonio Conte laga nanti akan menjadi pertemuan ke lima melawan Tottenham dan dirinya sudah memenangkan tiga laga.

– Maurico Pochettino sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke 13 melawan klub asal London Barat tersebut dan pria asal Argentina tersebut sudah mempersembahkan tiga kemenangan.

– Tercatat kedua tim telah mencicip manisnya trofi Liga Inggris. Namun The Blues lebih mendominasinya dengan meraih enam gelar juara.

– Nama Eden Hazard merupakan pemain kunci Chelsea di musim ini. Sebaliknya Harry Kane merupakan pemain andalan Spurs.

– Baik Chelsea dan Tottenham sama-sama mempunyai pemain tertua dalam skuad ini di posisi kiper. Dimana London Biru memiliki Willy Caballero. Sedangkan London Putih yakni Michel Vorm.

Head to Head Kedua TIM : 
 
20/08/2017 – Tottenham Hotspur 1-2 Chelsea (Premier League) 
22/04/2017 – Chelsea 4-2 Tottenham Hotspur (Piala FA) 
05/01/2017 – Tottenham Hotspur 2-0 Chelsea (Premier League) 
27/11/2016 – Chelsea 2-1 Tottenham Hotspur (Premier League) 
03/05/2016 – Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur (Premier League) 
 
Lima pertandingan terakhir Chelsea : 
 
18/03/2018 – Leicester City 1-2 Chelsea (Piala FA) 
15/03/2018 – Barcelona 3-0 Chelsea (Liga Champions) 
11/03/2018 – Chelsea 2-1 Crystal Palace (Premier League) 
04/03/2018 – Manchester City 1-0 Chelsea (Premier League) 
25/02/1018 – Manchester United 2-1 Chelsea (Premier League) 
 
Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur : 
 
17/03/2018 – Swansea City 0-3 Tottenham Hotspur (Piala FA) 
11/03/2018 – AFC Bournemouth 1-4 Tottenham Hotspur (Premier League) 
08/03/2018 – Tottenham Hotspur 1-2 Juventus (Liga Champions) 
03/03/2018 – Tottenham Hotspur 2-0 Huddersfield Town (Premier League) 
01/03/2018 – Tottenham Hotspur 6-1 Rochdale AFC (Piala FA) 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea (3-4-3) : Thibaut Courtois ; Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Antonio Rudiger ; Victor Moses, N’Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso ; Willian, Eden Hazard, Alvaro Morata.
Pelatih : Antonio Conte (Italia)


Tottenham Hotspur
(4-2-3-1) : Hugo Lloris ; Ben Davies, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Kieran Trippier ; Mousa Dembele, Eric Dier ; Christian Eriksen, Dele Alli, Erik Lamela ; Son Heung-min.

Pelatih : Mauricio Pochettino (Argentina)

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: