Prediksi Chelsea vs Bournemouth 1 September 2018 Pukul 21:00 WIB

Prediksi Chelsea vs Bournemouth 1 September 2018 Pukul 21:00 WIB

Chelsea dan Bournemouth akan berduel di Stamford Bridge pada matchweek 4 Premier League 2018/19, Sabtu (01/9). Chelsea masih sempurna, sedangkan Bournemouth belum terkalahkan.

The Blues memenangi tiga pertandingan pertamanya dan selalu mencetak dua gol atau lebih ke gawang lawan-lawannya. Pasukan Maurizio Sarri berturut-turut mengalahkan Huddersfield 3-0, Arsenal 3-1 dan Newcastle 2-1 untuk mengumpulkan sembilan poin hingga pekan ke-3.

Ada beberapa pemain yang begitu menonjol di skuat Chelsea musim ini. Termasuk di antaranya adalah Jorginho dengan kemampuan playmaking-nya, bek sayap Marcos Alonso yang mencetak gol kemenangan atas Arsenal, dan tentu saja Eden Hazard yang sudah punya satu gol serta dua assist atas namanya.

Sementara itu, Bournemouth belum tersentuh kekalahan. Anak-anak asuh Eddie Howe menekuk Cardiff 2-0, menang 2-1 di markas West Ham, dan bermain imbang 2-2 melawan Everton. Callum Wilson memberi kontribusi terbesar berupa dua gol dan satu assist dalam tiga penampilan.

Tengah pekan kemarin, Bournemouth juga menggilas MK Dons di putaran kedua Piala Liga. Gol-gol Lys Mousset, Ryan Fraser dan Jordon Ibe meloloskan The Cherries ke putaran berikutnya.

Di Premier League musim lalu, Bournemouth mempermalukan Chelsea besutan Antonio Conte 3-0 di Stamford Bridge melalui gol-gol Wilson, Junior Stanislas dan Nathan Ake.

Chelsea tentu ingin membalasnya. Chelsea yang ini dinilai sangat mampu untuk melakukannya.

Data Fakta Chelsea dan Bournemouth :

– Dalam 7 duel kedua tim sebelumnya, Chelsea mampu menorehkan 5 kemenangan berbanding 2 kemenangan yang dicatatkan oleh Bournemouth.

– Desember lalu menjadi kali terakhir kedua tim bertemu. Gol Wlllian bagi Chelsea sempat disamakan Gosling bagi The Cherries. Namun lesakan Alvaro Morata sesaat sebelum laga usai memastikan kemenangan The Blues dengan skor 2-1.

Chelsea : Caballero, Rudiger, Ampadu, Cahill, Zappacosta, Drinkwater, Fabregas, Kenedy, Pedro, Willain, Batshuayi.

Bournemouth : Boruc, Smith, Francis, Cook, Simpson, Fraser, Arter, Surman, Gosling, Defoe, Mousset.

– Gol-gol dari Callum Wilson, Junior Stanislas dan Nathan Ake membawa Bournemouth mempermalukan Chelsea dengan skor 3-0 kala kedua tim bertanding Februari 2018 lalu.

Chelsea : Courtois, Cahill, Azpilicueta, Alonso, Zappacosta, Christensen, Barkley, Bakayoko, Kante, Hazard, Pedro.

Bournemouth : Begovic, Francis, Daniels, Cook, Ake, Gosling, Stanislas, Fraser, Ibe, Cook, Wilson.

– Pedro menjadi top skor Chelsea musim ini dengan 2 gol dibarengi torehan gemilang Eden Hazard yang sudah mencatat 2 assist.

– Callum Wilson masih tajam musim ini dengan 2 gol bagi Bournemouth dilengkapi dengan torehan 1 assist.

-Hingga pekan ke tiga Liga Inggris musim panas tuan rumah tercatat udah mencetak delapan gol, kebobolan tiga gol dan satu kali tampil clean sheet.

-Sang tamu sendiri dari tiga laga terakhir berhasil mencetak enam gol, kebobolan tiga gol dan satu kali tampil clean sheet.

-Bagi pelatih Maurizo Sarri laga nanti akan menjadi pertemuan pertama hadapi Bournemouth di Liga Inggris.

-Sementara Eddie Howe sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke delapan melawan Chelsea dan dirinya baru dua kali memenangkan pertandingan sebelumnya.

-Laga nanti Eden Hazard tetap akan di andalkan Chelsea baik dalam urusan mencetak gol dan mengatur ritme permainan tim.

-Sedangkan dikubu Bournemouth nama Callum Wilson tetap dipercayakan menjadi mesin gol The Cherries.

– Chelsea tak terkendala skorsing maupun cedera pemain sehingga bisa memainkan tim terbaik.

– Bournemouth harus kehilangan Junior Stanislas yang cedera serta Adam Smith yang harus menjalani skorsing lantaran dilaga kontra Everton mendapatkan kartu merah dari sang pengadil lapangan.

-Duo pemain Bournemouth yakni Asmir Begovic dan juga Natha Ake tercatat sebelumnya pernah berseragam klub asa London Biru.

Namun sayangnya karir kedua pemain selama berada di Stamford Bridge bisa dibilang tidak bersinar, akan tetai kala merumput di Vitalty Stadium keduanya kerap mendapatkan tempat utama dalam skuad.

 

HEAD TO HEAD

01/02/18 Chelsea 0 – 3 AFC Bournemouth
21/12/17 Chelsea 2 – 1 AFC Bournemouth
28/10/17 AFC Bournemouth 0 – 1 Chelsea
08/04/17 AFC Bournemouth 1 – 3 Chelsea
26/12/16 Chelsea 3 – 0 AFC Bournemouth
23/04/16 AFC Bournemouth 1 – 4 Chelsea

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Chelsea (4-3-3): Kepa; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Hazard, Morata, Pedro. Manajer: Maurizio Sarri.

Bournemouth (4-4-2): Begovic; Daniels, Ake, Steve Cook, Francis; Fraser, Surman, Gosling, Brooks; King, Wilson. Manajer: Eddie Howe.

PREDIKSI SKOR

Meski main tandang, Bournemouth bakal tetap main ofensif. Bournemouth punya kualitas untuk mengancam pertahanan dan membobol gawang Chelsea.

Kedua tim sama-sama memiliki kemampuan untuk mencetak gol, terutama tuan rumah.

Belum pernah ada hasil imbang dalam laga-laga Chelsea kontra Bournemouth di Premier League. Tren tersebut sepertinya bakal kembali berlanjut di pertemuan kali ini.

Chelsea tentu saja lebih difavoritkan menang.

Vivobetting Memprediksi skor akhir: Chelsea 2-1 Bournemouth

.

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai