Prediksi Arsenal vs Everton 23 September 2018 Pukul 22:00 WIB

Klub Liga Inggris, Arsenal bertekad melanjutkan momentum positif mereka di ajang Liga Inggris. The Gunners akan membidik poin penuh saat menjamu Everton di pertandingan pekan ke enam EPL musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal menjalani start yang berat di EPL musim ini, Mereka langsung berhadapan dengan dua tim raksasa EPL, Manchester City dan Chelsea dan mereka harus menelan kekalahan di kedua laga tersebut.

Namun di pertandingan ketiga Arsenal berhasil menang atas West Ham United. Semenjak saat itu The Gunners terus meraih kemenangan sehingga hingga saat ini mereka sudah mengemas tiga kemenangan beruntun dan mereka akan mengincar kemenangan keempat beruntun mereka pada akhir pekan ini.

Di akhir pekan ini, Arsenal akan menjamu salah satu tim kuda hitam EPL, Everton. Everton sendiri bisa dikatakan menjalani start yang cukup sulit musim ini, di mana mereka baru memenangkan satu pertandingan saja dari lima pertandingan terakhir mereka di EPL. Mereka juga baru menelan kekalahan perdana mereka di EPL minggu lalu saat dikalahkan West Ham dengan skor 3-1, sehingga Everton berharap bisa segera bangkit dari keterpurukan ini.

Meraih kemenangan di Emirates Stadium di akhir pekan nanti nampaknya bakal menjadi tugas yang sulit bagi The Toffees. Pasalnya markas Arsenal itu menjadi tempat yang sangat angker bagi mereka, di mana mereka tidak mampu menang di enam lawatan terakhir mereka ke sana, dengan rincian 5 laga kalah dan 1 laga imbang.

Namun Everton bukannya tanpa harapan untuk menang pada akhir pekan ini, karena Arsenal baru saja bermain di Liga Europa pada hari Jumat (21/9) dini hari tadi. Meski memainkan tim lapis keduanya, namun ada beberapa pemain seperti Henrikh Mkhitaryan, Sokratis dan Pierre-Emerick Aubameyang yang bermain menjadi starter pada laga itu, sehingga kondisi ini sedikit banyak mengurangi kekuatan The Gunners.

Jelang laga ini kondisi cedera tuan rumah masih belum berubah. Hanya sosok Ainsley Maitland-Niles, Sead Kolasinac dan Laurent Koscielny yang harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Unai Emery sendiri kemungkinan masih akan menurunkan tim terkuatnya pada laga ini. Dengan skema 4-2-3-1, Pierre-Emerick Aubameyang diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh trio Mesut Ozil, Aaron Rasmey dan Alexandre Lacazette di pos gelandang serang. Di lini pertahanan, Emery akan menduetkan Shkodran Mustafi dan Sokratis Papasthathopoulos di depan Petr Cech selaku penjaga gawang mereka.

Di kubu tim tamu, Marco Silva menyambangi Emirates Stadium tanpa kekuatan terbaiknya. Nama-nama seperti Seamus Coleman, Phil Jagielka, Michael Keane dipastikan absen pada laga ini karena cedera. Namun kabar baiknya Yerry Mina, Andre Gomes, Eliaquim Mangala dan James McCarthy sudah kembali berlatih kendati mereka diragukan tampil pada laga ini.

Data Fakta Arsenal dan Everton:

– 198 kali sudah kedua tim bertanding sebelumnya dengan catatan 100 kemenangan Arsenal, 42 kali skor imbang dan 56 kemenangan menjadi milik Everton.

– Awal musim ini kedua kubu bertemu di markas Everton, namun tuan rumah mesti mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 2-5. Dua gol dari Wayne Rooney dan Oumar Niasse tak cukup mengatasi gelontoran gol tim tamu yang dicetak oleh Nacho Monreal, Mesut Ozil, Alexander Lacazette, Aaron Ramsey, serta Alexis Sanchez.

-Everton : Pickford, Jagielka, Baines, Williams, Keane, Kenny, Vlasic, Gueye, Sigurdsson, Rooney, Calvert Lewin.

-Arsenal : Cech, Mertesacker, Monreal, Koscielny, Kolasinac, Bellerin, Ozil, Ramsey, Xhaka, Sanchez, Lacazette.

– Arsenal menang telak 5-1 atas Everton kala kedua tim bertemu Februari 2018 lalu. Gol Pierre Aubameyang, Laurent Koscielny da hattrick Aaron Ramsey kala itu hanya mampu dibalas sekali lewat Dominic Calvert Lewin.

Arsenal : Cech, Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Ozil, Mkhitaryan, Ramsey, Xhaka, Iwobi, Aubameyang.

Everton : Pickford, Williams, Martina, Mangala, Keane, Kenny, Schneiderlin, Gueye, Walcott, Bolasie, Niasse.

– Pierre Aubameyang, Alex Iwobi, Alexandre LAcazette, Henrikh Mkhitaryan serta Nacho Monreal masing-masing menyumbang 1 gol bagi Arsenal musim ini.

– Richarlison adalah top skor Everton dengan 3 gol bagi Everton awal musim ini.

-Bagi pelatih Unai Emery laga nanti akan menjadi pertemuan pertama hadapi Everton sejak di tunjuk tangani tim pada 1 Juli 2018.

-Marco Silva sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke lima hadapi Arseal dan dirinya sukses memenangkan dua laga sebelumnya.

-Laga nanti akan menjadi pertemuan ketiga untuk kedua pelatih dan Emery pada laga sebelumnya sukses memenangkan satu pertandingan.

-Pierre Emerick Aubameyang pada pertandingan nanti tetap menjadi andalan tim tuan rumah dan dirinya di harapkan bisa mencetak gol lagi.

-Kubu tim tamu sendiri akan mempercayakan sosok Richarlison dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan.

– di kubu Arsenal hanya Carl Jenkinson, Sead Kolasinac, serta Laurent Koscielny yang masih mengalami cedera.

– Everton tak bisa memainkan Michael Keane, Andre Gomes, James McCarthy, Bernard, Idrissa Gueye, dan Phil Jagielka yang cedera serta Richarlison yang harus menjalani skorsing.

-Theo Walcott yang kini berseragam Everton sebelumnya pernah merumput bersama Arsenal. Bahkan namanya melejit sebagai pesepakbola usai dirinya tampil apaik bersama The Gunnesr kala itu.

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (K-K-M-M-M)
12/08/18 Arsenal 0 – 2 Manchester City (EPL)
18/08/18 Chelsea 3 – 2 Arsenal (EPL)
25/08/18 Arsenal 3 – 1 West Ham (EPL)
02/09/18 Cardiff City 2 – 3 Arsenal (EPL)
15/09/18 Newcastle United 1 – 2 Arsenal (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Everton (M-S-M-S-K)
18/08/18 Everton 2 – 1 Southampton (EPL)
25/08/18 Bournemouth 2 – 2 Everton (EPL)
30/08/18 Everton 3 – 1 Rotherham (CC)
01/09/18 Everton 1 – 1 Huddersfield (EPL)
16/09/18 Everton 1 – 3 West Ham (EPL)

 

HEAD TO HEAD

04/02/18 Arsenal 5 – 1 Everton
22/10/17 Everton 2 – 5 Arsenal
21/05/17 Arsenal 3 – 1 Everton
14/12/16 Everton 2 – 1 Arsenal
19/03/16 Everton 0 – 2 Arsenal
24/10/15 Arsenal 2 – 1 Everton

Perkiraan Susunan Pemain

Susunan Pemain Kedua TimArsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mustafi, Sokratis, Monreal; Guendouzi, Xhaka; Ozil, Ramsey, Lacazette; Aubameyang

Everton (4-2-3-1): Pickford; Kenny, Zouma, Holgate, Digne; Schneiderlin, Gueye; Walcott, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin

 

Prediksi Skor

Pertandingan pekan ke enam ini merupakan laga yang penting bagi Arsenal. Tim asal London Utara ini ingin melanjutkan tren positif mereka agar mereka bisa segera kembali ke empat besar.

Di atas kertas, Arsenal selaku tuan rumah memiliki segala yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan pada laga ini. Namun satu-satunya faktor yang bisa mempersulit mereka adalah faktor kelelahan mengingat mereka baru saja bermain di ajang Liga Europa.

Vivobetting memprediksi laga ini masih menjadi milik tuan rumah Arsenal dengan skor akhir 3-2. Bagaimana dengan prediksi kalian ?

 

 

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: