Prediksi Arsenal vs West Ham 25 Agustus 2018 Pukul 21:00 WIB

Prediksi Arsenal vs West Ham 25 Agustus 2018 Pukul 21:00 WIB

Arsenal akan menjamu West Ham pada matchweek 3 Premier League 2018/19, Sabtu (25/8). Dua tim asal London ini sama-sama belum punya poin setelah selalu kalah dalam dua pekan pertama.

Arsenal mengawali musim bersama manajer baru Unai Emery dengan laga kandang melawan sang juara bertahan Manchester City, dan mereka tumbang 0-2. Setelah itu, The Gunners bertandang ke markas Chelsea dan kembali dipaksa menelan kekalahan meski sudah berjuang sangat keras.

Tertinggal 0-2 dalam 20 menit awal, Arsenal sempat menyamakan kedudukan jadi 2-2 berkat kontribusi signifikan Henrikh Mkhitaryan yang mencetak gol di menit 37 dan merancang assist untuk gol Alex Iwobi empat menit berselang. Namun masuknya Eden Hazard di babak kedua menjadi awal petaka bagi Arsenal. Hazard mendobrak sisi kanan pertahanan Arsenal dan mengirim assist kepada Marcos Alonso untuk mencetak gol kemenangan.

Dua kekalahan beruntun juga dirasakan oleh West Ham. Setelah dihajar Liverpool 0-4 di Anfield pada pekan pertama, pasukan Manuel Pellegrini dipermalukan Bournemouth di kandang sendiri dengan skor 1-2. Unggul lewat penalti Marko Arnautovic di babak pertama, mereka takluk oleh dua gol lawan di paruh kedua.

Dengan lini tengah yang digalang Mark Noble dan eks Arsenal Jack Wilshere, West Ham unggul telak dalam hal penguasaan bola hingga 60,9%. Namun kurangnya kreativitas dalam merancang peluang berakibat buruk bagi mereka.

Melawan Arsenal, Wilshere pasti bertekad untuk tampil sebaik mungkin demi membuktikan kalau The Gunners sudah melakukan kesalahan besar dengan membuangnya. Namun itu sepertinya tidak bakal mudah.

Terakhir kali Arsenal mengawali musim dengan tiga kekalahan beruntun di liga adalah pada 1954/55 silam. Arsenal tentu tak mau mengalami start seburuk itu lagi setelah sekian lama.

 

Data Fakta Arsenal dan West Ham United :

– Dalam 122 pertandingan kedua kubu sebelumnya, Arsenal mendominasi dengan 60 kemenangan, 34 hasil imbang dan hanya 28 kali West Ham mampu menang.

– Kemenangan terakhir West Ham United di Emirates Stadium terjadi pada tanggal 9 Agustus 2015 lalu dengan skor akhir 2-0. Dimana dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Kouyate dan Zarate.

Arsenal: Petr Cech, Per Mertesacker, Mathieu Debuchy (Alexis Sanchez 67′), Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Mesut Ozil, Santi Cazorla, Francis Coquelin (T. Walcott 58′), Aaron Ramsey, Alex-Oxlade Chamberlain, Olivier Giroud

West Ham United: Adrian, Angelo Ogbonna, Reid, Tomkins, Aaron Cresswell, Oxford (Kevin Nolan 79′), Dimitri Payet, Mark Noble, Cheikh Kouyate, Mauro. Zarate (Jarvis 63′), Diafra Sakho (Maiga 90′)

– Sementara gol tunggal Danny Welbeck membawa Arsenal menang 1-0 atas West Ham dalam pertemuan Desember 2017 lalu.

Arsenal : Ospina, Debuchy, Kolasinac, Chambers, Holding, Coquelin, Elneny, Willock, Walcott, Welbeck, Giroud.

West Ham : Hart, Collins, Ogbonna, Reid, Creswell, Masuaku, Obiang, Rice, Quina, Ayew, Hernandez.

– Sedangkan pada pertemuan terakhir April 2018 lalu, Arsenal menang telak 4-1 atas West Ham. Gol Nacho Monreal, Aaron Ramsey serta brace Alexandre Lacazette kala itu hanya mampu dibala sekali The Hammers via Marko Arnautovic.

Arsenal : Ospina, Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Ramsey, Xhaka, Elneny, Iwobi, Welbeck, Lacazette.

West Ham : Hart, Zabaleta, Ogbonna, Creswell Masuaku, Noble, Kouyate, Mario, Fernandes, Rice, Arnautovic.

– Henrikh Mkhitaryan menjadi asa Arsenal di awal musim dengan 1 gol dan 1 assistnya dibantu Alex Iwobi yang menatat 1 gol.

– Marko Arnautovic merupakan satu-satunya pemain West Ham yang mampu mencatatkan namanya di papan skor hingga pekan ke dua musim panas ini.

-Total The Gunners sudah mencetak 208 gol ke gawang West Ham, 110 gol dan kebobolan 136 gol, 75 di antaranya pada laga tandang.

-The Hammers sendiri total sudah mencetak 136 gol dan kebobolan 208 gol, 98 di antaranya pada laga kandang.

-Hingga pekan ke dua Liga Inggris Arsenal belum memetik kemenangan baik di laga kandang dan juga tandang.

-Pun demikian juga dengan West Ham dimana menelan kekalahan masing-masing di laga kandang dan juga tandang.

-Tuan rumah hingga peka kedua tercatat sudah memasukan dua gol, kebobolan lima gol dan belum pernah tampil clean sheet.

-Kubu tim tamu sendiri baru mencetak satu gol , kebobolan enam gol dan belum tampil clean sheet.

-Bagi pelatih Unai Emery laga nanti akan menjadi pertemuan perdana hadapi klub asal London Timur tersebut.

–Manuel Pellegrini sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke 12 melawan Arsenal dan dirinya baru memenangkan satu pertemuan.

-Laga nanti akan menjadi pertemuan ke 13 untuk kedua pelatih dan Pellegrini sukses memenangkan enam pertandingan.

– Arsenal tak bisa menurunkan Carl Jenkinson, Ainslay Niles, Sead Kolasinac serta Laurent Koscielny akibar cedera.

– Trio andalan West Ham, Andy Carroll, Manuel Lanzini serta Winston Reid akan absen akibat cedera.

Carl Jenkinson yang saat ini bermain untuk untuk Arsenal sebelumnya pernah merumput bersama West Ham.

-Sedangkan nama-nama seperti Lucas Perez dan Jack Wilshere sebelum bermain untuk West Ham pernah membela Arsenal.

 

HEAD TO HEAD

22/04/18 Arsenal 4 – 1 West Ham United
20/12/17 Arsenal 1 – 0 West Ham United
14/12/17 West Ham United 0 – 0 Arsenal
06/04/17 Arsenal 3 – 0 West Ham United
06/04/17 West Ham United 1 – 5 Arsenal
09/04/16 West Ham United 3 – 3 Arsenal

 

PREDIKSI SKOR

Di Premier League musim lalu, Arsenal memenangi laga kandangnya melawan West Ham dengan skor 4-1. Empat gol Arsenal dicetak oleh Nacho Monreal, Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette (2), sedangkan satu gol West Ham diciptakan oleh Marko Arnautovic.

Dengan hasil itu, berarti Arsenal selalu menang dengan margin tiga gol dalam dua laga kandang terakhirnya melawan West Ham di Premier League.

Arsenal dan West Ham sama-sama mencari poin pertamanya dalam laga nanti. Namun, jika melihat performa terakhir dan catatan pertemuan mereka, Arsenal punya kans lebih bagus untuk meraih tiga poin.

Setelah dipecundangi City, Arsenal menunjukkan peningkatan performa saat dikalahkan Chelsea. Melawan West Ham adalah kesempatan terbaik The Gunners untuk mengamankan kemenangan pertamanya musim ini.

Vivobetting Memprediksi skor akhir: Arsenal 3-1 West Ham.

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: