Prabowo Subianto Bertelanjang Dada Bukti Siap Maju Capres!!

Prabowo Subianto Ketua Umum Gerindra Video yang diarak dengan bertelanjang dada Apakah Pak Prabowo Masih Sehat ?

Berita Terkini- Prabowo Subianto Video Ketua Umum Gerindra yang diarak dengan bertelanjang dada usai Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018) viral di media sosial.

Ketua DPP Gerindra Nizar Zahro mengatakan video tersebut membuktikan bahwa Prabowo masih bugar untuk mengikuti Pemilu Presiden 2019.

“Tapi pada prinsipnya itu menunjukkan kesehatan fisik beliau. Padahal acara (Rakornas) berlangsung sejak pagi sampai malam, itu kan kuat fisiknya beliau, menunjukan kesehatannya, fisiknya, itu adalah cara-cara beliau menyemangati kepada kader-kader,” ujar Nizar.

Menurutnya untuk menjadi presiden dibutuhkan kesehatan fisik, selain memiliki kecerdasan dan memiliki visi ke depan.

Selain itu menurutnya video Prabowo yang diarak telanjang dada tersebut menunjukkan semangat ketua Umum dan Partai Gerindra dalam menghadapi Pilpres.

“Sangat penting (sehat), selain cerdas, visioner, kesehatan fisik sangat penting untuk menjadi presiden. Beliau menunjukan semangat kepada para kadernya. Mungkin juga sama dengan cara-cara Pak Jokowi membagi-bagikan kaus, beras, itu kan cara-cara komunikasi saja,” katanya.

Nizar mengatakan diaraknya Prabowo dilakukan secara spontan.

Para kader antusias usai mengikuti rakornas yang memberikan mandat kepada Prabowo untuk ikut kembali bertarung dalam perebutan kursi RI 1.

“Spontan, sangat spontan sekali, karena acara berlangsung dari pagi sampai malam yang ribuan kader itu, pengurus partai, pengurus, DPD, DPC, anggota DPRD, DPR pusat. Ya spontanitas lah mas, itu kan menunjukkan beliau sangat sehat, diberi kesehatan oleh Allah, menunjukkan kesehatan sangat sip,” katanya.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra, Ahmad Muzani menceritakan soal Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang diarak bertelanjang dada di Rakornas Partai Gerindra.

Menurutnya, momen tersebut dilakukan, karena mengikuti tradisi yang biasa dilakukan di kalangan militer.

“Jangan dibilang Pak Prabowo sakit, ternyata sehat. Itu biasa. Jadi, kan begini, Beliau orang yang lama dalam tradisi militer. Dalam tradisi militer, seorang komandan itu, untuk menunjukkan solidaritas kepada anak buah, biasanya dipanggul, diangkat, dan untuk menunjukkan solidaritas, ya seperti itu,” kata Muzani.

Ia melanjutkan, para laskar dari daerah juga ada yang sudah berhari-hari melakukan pelatihan.

Ia menjelaskan, mereka dilatih di Padepokan Garuda Yaksa, yang merupakan tempat menggembleng kader Partai Gerindra dari seluruh Tanah Air.

“Kemudian, kemarin mereka kita didik dari banyak daerah, setelah hajat ini selesai untuk menunjukkan solidaritas dan terima kasih. Pak Prabowo sebagai Komandan, tentu saja diekspresikan dengan cara seperti itu,” kata dia.

Menurutnya, hal tersebut merupakan cara komunikasi Prabowo kepada kader.

Ia lantas menyindir soal gaya Presiden Joko Widodo berkomunikasi kepada rakyat dengan membagikan kaus atau sepeda.

“Itu kan sama saja. Semua orang punya cara yang berbeda-beda,” ujar Muzani.

Dibandingkan dengan Putin
Para warganet lantas membanding-bandingkan fisik Prabowo dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Foto keduanya disandingkan dan dikomentari.

Diketahui bahwa beberapa kali Putin memang terlihat hanya bertelanjang dada termasuk saat dia mengambil cuti sementara dan melakukan kegiatan yang berbau alam bebas.

Salah satunya tatkala dia memancing dengan para pejabatnya dengan masih tetap mengenakan celana bergaya tentara.

Kemudian foto dan video Prabowo itu tetap ramai dikomentari warganet.

Ada yang berkomentar positif namun ada pula yang merasa hal tersebut berlebihan jika dilakukan oleh seorang calon Presiden di Pemilu 2019.

Sebagian membanding-bandingkan postur tubuh Prabowo dengan Putin.

Apalagi sebelumnya salah seorang pejabat Gerindra menilai bahwa diarak bertelanjang dada adalah cara Prabowo menunjukkan bahwa fisiknya masih kuat dan sehat

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: