Pengacara Pengganti Orangtua Bocah Korban Tewas di Monas Cabut Laporan

Pengacara Pengganti Orangtua Bocah Korban Tewas di Monas Cabut Laporan

Berita Terkini ~ Ibu MR, Komariah, mencabut laporannya terhadap ketua panitia Forum Untukmu Indonesia di Polda Metro Jaya, Adapun keputusan itu disampaikan pengacara Komariah, Irfan Iskandar yang menemani Komariah usai diperiksa selama enam jam di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Sabtu (5/5/2018).

Irfan ditunjuk sebagai pengacara baru Komariah menggantikan M Fayyad yang sebelumnya mendampingi Komariah.

“Secara resmi saya sampaikan sudah (dicabut). Kepada penyidik saya tadi sudah ajukan secara tertulis dengan ditandatangani si Ibu di atas materai dengan dasar menyikapi itu sebagai sebuah takdir yang akhirnya beliau harus mengikhlaskan,” ujar Irfan.

Irfan mengatakan tak ada intervensi atau tekanan apapun dari pihak-pihak tertentu agar Komariah mencabut laporannya. Namun, Irfan mengakui kuasa hukum Dave Santosa, Henry Indraguna memang sempat menghubungi Komariah.

Adapun pembicaraan, Dave dan Komariah membuat kesepakatan. Irfan mengakui kesepakatan itu hanya berisi permintaan maaf dan perjanjian lain yang disebut Irfan sebagai “rasa kemanusiaan”.

Irfan enggan menjawab apakah ada hal lain salah satunya dengan memberikan uang kepada pihak Komariah dalam perjanjian tersebut.

“Sudah (ketemu), dari pihak panitia Pak Henry. Seputar kemanusianlah, permintaan maaf seperti itu dituangkan dalam bentuk perjanjian,” ujar Irfan.

BACA JUGA : Relawan #2019GantiPresiden Ingin Presiden Yang Lancar Bahasa Inggris

“Ibu telah tulus dan dia menganggap itu sebagai nasib Tuhan, karena itu dia telah menerima permintaan damai atau bersamanya,” kata Irfan.

Sebelumnya melalui kuasa hukum Komariah, M Fayyad, Komariah melaporkan ketua panitia Forum Untukmu Indonesia ke Bareskrim Polri atas dugaan kelalaian yang menyebabkan meninggalnya MR. Adapun laporan itu dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

BACA JUGA : Tentang Gelang Susi Ferawati Yang Dituduh #GelangKode

Selain Komariah, keluarga bocah MJ juga tidak akan menuntut Dave karena menganggap kematian MJ merupakan takdir.

 

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: