PDIP: #2019KitaBersaudara Tunjukkan Publik Muak #2019GantiPresiden

PDIP: #2019KitaTetapBersaudara Tunjukkan Publik Muak #2019GantiPresiden

Berirta Terkini ~ Hashtag #2019KitaTetapBersaudara muncul usai Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto berpelukan. PDIP menilai hashtag tersebut menunjukkan masyarakat kini sudah jenuh dengan hashtag yang populer sebelumnya #2019GantiPresiden.

Politikus PDIP, Charles Honoris, mengatakan hashtag #2019KitaTetapBersaudara sebagai luapan kegembiraan masyarakat. Masyarakat juga telah bosan dengan perpecahan yang terjadi selama ini.

BACA JUGA : Kontroversi Neno Warisman dan Aturan Pakai Mikrofon Pesawat

“Saya rasa munculnya hashtag #2019kitatetapbersaudara merupakan luapan kegembiraan masyarakat melihat negara dalam suasana gembira. Ini juga menunjukkan bahwa publik sudah muak dengan perpecahan, muak dengan upaya-upaya provokasi berisikan nada kebencian seperti kontroversi hashtag #2019GantiPresiden,” ujarnya Vivobetting.

BACA JUGA : Pria Gondrong Di Video Ahmad Dhani Minta Maaf Soal ‘Banser Idiot’

“Persatuan bangsa harus diutamakan di atas segala kepentingan politik. Semangat ini sudah ditunjukkan oleh gesture Pak Jokowi dan Pak Prabowo,” lanjutnya.

Charles berharap semangat dari hashtag maupun keakraban Jokowi-Prabowo dapat berlanjut hingga Pilpres 2019. Hal itu agar Pilpres diisi dengan kontes gagasan dan program.

“Mudah-Mudahan semangat ini juga diikuti oleh para pendukung paslon agar dalam kontestasi politik tahun depan bersaing ide, gagasan, program dan rekam jejak calon. Jangan lagi menggunakan cara-cara yang merusak demokrasi kita seperti memprovokasi publik dengan kebencian dan fitnah,” kata Charles.

 

 

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: