Liverpool Siapkan 80 Juta Pound Untuk Ousmane Dembele

Berita BolaLiverpool tampil dengan performa yang cukup konsisten di musim 2019/20. Pasukan Jurgen Klopp tersebut bahkan sempat tak terkalahkan hingga pekan ke-27 ​Liga Primer Inggris sebelum akhirnya takluk 0-3 dari Watford pada 1 Maret lalu.

Selain taktik dan strategi tepat yang digunakan Klopp, kunci kesuksesan yang diraih ​The Reds tentu saja dipengaruhi oleh kinerja para pemain, terlebih lini depan yang diisi trisula maut Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah yang musim ini sudah mengoleksi total 49 gol.

Walau demikian, hal tersebut tak lantas membuat sang pelatih puas. Menurut laporan ​Daily Mail, Klopp sudah mulai menyusun rencana untuk menambah kekuatan skuat, dia meminta pihak klub untuk mendatangkan Ousmane Dembele yang saat ini tengah berkarier di Spanyol bersama ​Barcelona.

Rasanya cukup mengejutkan mendengar kabar Klopp tertarik mendatangkan Dembele, pasalnya pasca memutuskan untuk bergabung ke Camp Nou pada tahun 2018 silam, pemain asal Prancis itu masih belum bisa menunjukkan performa terbaik akibat lebih sering menempati bangku cadangan atau menepi karena cedera.

Selain menambah kedalaman skuat, ketertarikan Klopp pada Dembele disinyalir karena pelatih asal Jerman tersebut merasa yakin bahwa pemain berusia 22 tahun itu masih memiliki potensi untuk kembali menemukan bentuk performa terbaiknya.

EVENT MIX PARLAY JUDI ONLINE VIVO7BET

Ketertarikan klub yang bermarkas di Anfield itu pada Dembele sepertinya juga cukup serius. Pasalnya, Klopp juga dikabarkan sudah meminta pihak klub untuk mengajukan tawaran senilai 80 juta poundsterling untuk sang pemain.

Menambah kekuatan di lini serang sepertinya memang sudah menjadi agenda ​Liverpool di bursa transfer musim panas. Selain Dembele, mereka juga berencana mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig.

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: