Kapitra Juga Ngaku Diteror Via WA: Dibilang Murtad Masuk PDIP

Kapitra Juga Ngaku Diteror Via WA: Dibilang Murtad Masuk PDIP

Berita Terkini ~ Rumah mantan pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera, diteror bom molotov. Selain itu, Kapitra juga mengaku mendapat banyak teror melalui aplikasi chat WhatsApp (WA).

“Sangat banyak (teror via WA), (ada yang bilang) saya murtad, saya kafir, harus dibakar dan harus sebagainya,” kata Kapitra di rumahnya, Jalan Tebet Timur Dalam 8 No 16, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Kapitra tak bisa memastikan apakah teror tersebut ada hubungannya dengan teror molotov malam ini atau tidak.

“Waallahu alam. Tapi kenapa hari ini terjadi, pasti ada statemen saya yang mungkin saja mereka pikir saya meluruskan ketidakbenaran yang selama ini mereka anggap benar, saya coba luruskan,” ujar Kapitra.

Kapitra mengaku tahu siapa saja yang telah menerornya. Hanya saja dia tak mau mengungkap lebih jauh.

BACA JUGA : Resmi Jadi Cebong, Hasto Yakin Kapitra Tak Akan Dukung Rizieq

“Saya tahu, ada yang sudah datang minta maaf sama saya nangis-nangis, ya ada,” jelasnya Vivobetting.

Meski tak mau mengungkap siapa sosok peneror via WA itu, namun Kapitra menyatakan disebut murtad karena memilih menjadi caleg dari PDIP.

“Ada yang teror bapak murtad dan lain-lain maksudnya apa?” tanya wartawan.

BACA JUGA : Jadi Caleg PDIP, Kapitra Ampera: Please Call Me Cebong

“Karena saya masuk PDIP. Saya ambil pilihan itu, karena saya ingin menyampaikan suatu kebenaran. Ada statemen saya yang mungkin berat sama orang, saya katakan ‘stigma yang mengatakan PDIP itu PKI adalah haram dan menyesatkan’,” jawab Kapitra.

Rumah Kapitra dilempar molotov diduga oleh orang yang mengenakan sepeda motor. Rekaman CCTV menunjukkan ada dua orang menumpang sepeda motor yang meninggalkan rumah Kapitra sesaat setelah kejadian.

“Karena apa saya lihat langsung, spontanitas. Semua acara di situ ditutup dengan doa secara Islam. Selalu menggunakan simbol Islam, Bu Mega juga gitu. Saya tidak lihat ada identifikasi ada ciri-ciri PKI. Itu kebenaran yang saya lihat,” imbuhnya.

 

 

 

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: