Juventus 1-2 Manchester United, Ronaldo: Juve Beri Kemenangan Gratis Ke MU

Berita Bola – Pada matchday ke-4 Champions League 2018/19, Juventus harus menelan kekalahan pahit di Allianz Stadium ketika menjamu Manchester United pada Kamis (08/11/18) dini hari WIB. Juve terkena comeback 1-2 berkat 2 gol MU di 4 menit terakhir menjelang akhirnya pertandingan.

Pada laga tersebut juga, Juventus tampil bagus dan mendominasi United dari awal pertandingan hingga akhir pertandingan, mereka berhasil menciptakan beberapa peluang bagus namun hanya 1 yang berbuah menjadi gol melalui kaki Cristiano Ronaldo pada menit ke-65.

Namun sayangnya, mereka harus menelan pil pahit setelah mereka kebobolan pada menit ke-86 melalui Juan Mata yang baru masuk pada menit ke-85 bersama dengan Marouane Fellaini. Tidak hanya itu, gol ke-2 untuk United pun tercipta oleh gol bunuh diri dari Alex Sandro pada menit ke-90. bola88

Kekalahan ini pun membuat Ronaldo kecewa meskipun ia sudah berhasil mencetak gol, namun Juventus justru memberikan kemenangan secara cuma-cuma kepada United karena bermain terlalu santai di menit-menit akhir.

“Liga Champions adalah kompetisi khusus, di mana Anda bisa menang, tetapi tidak bisa bersantai, karena apa pun bisa terjadi. Kami mendominasi pertandingan untuk 90 menit, memiliki begitu banyak peluang, tidak dapat menyelesaikannya tiga atau empat kali, kemudian kami santai dan dihukum,” kata ujar Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

Jadikan Pembelajaran

Juventus Vs Manchester United

“MU tidak melakukan apa-apa untuk memenangkan pertandingan. Anda bahkan tidak dapat berbicara tentang keberuntungan, karena Anda harus menemukan keberuntungan Anda sendiri dan dalam hal ini kami hanya memberikannya kepada mereka,” lanjut Ronaldo.

Ronaldo pun kemudian meminta rekan-rekannya untuk belajar dari kekalahan kali ini dan juga dirinya harus belajar pada laga ini. Ia pun kemudian menyayangkan banyaknya peluang yang terbuang secara percuma sebelum Mata membuat gol penyeimbang.

“Saya senang dengan gol tersebut tapi tentu saya sedikit kecewa karena kami seharusnya memenangi laga dengan tiga atau empat gol. MU tidak melakukan banyak, mereka punya dua peluang lewat bola mati. Saya tahu tim Inggris selalu mencari set pieces. Kami akan belajar dari kesalahan kami,” pungkas Ronaldo.

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai