Jelang Lebaran, Klenteng di Yogya Bagikan Paket Sembako Ke Warga

Jelang Lebaran, Klenteng di Yogya Bagikan Paket Sembako Ke Warga

Berita Terkini ~ Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Klenteng Fuk Ling Miau, Gondomanan, Yogyakarta membagikan sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan ini bertujuan untuk menujukkan toleransi antar sesama umat beragama.

Warga yang datang ke kelenteng yang merupakan hadiah dari Sri Sultan HB IX ini dari mulai tukang becak, buruh gendong, juru parkir, ibu rumah tangga dan lainnya. Mereka menukarkan kupo dengan sembako.

“Angsal beras, enten mie, ajeng ngge maem (dapat beras, mie, mau untuk makan). Seneng, Alhamdulilah, maturnuwun,” kata salah seorang warga, nenek Wajilah (87) di Klenteng Fuk Ling Miau, Gondomanan, Yogyakarta, Sabtu (9/6/2018).

Ketua pengurus Kelenteng Fuk Ling Miau, Angling Wijaya mengatakan ada 1.800 paket sembako yang dibagikan kepada warga. Setiap paketnya berisi 5 kg beras, mie, dan minyak goreng 0,5 liter.

BACA JUGA : Gerindra Ingin Pulangkan Jokowi Ke Solo, PDIP: Mengkhayal!

“Keberagaman itu harus dijaga, jangan ada perbedaan, nanti hanya ribut terus,” kata Angling Wijaya.vivobetting

Sistem penukaran kupon ini, lanjut Angling digunakan agar menghindari warga berdesakan.

BACA JUGA : Aplikasi Smartphone Android Yang Bisa Hasilkan Dollar Lho, Mau Coba?

Danrem 072 Pamungkas Yogyakarta, Brigjen TNI M Zamroni yang tampak hadir di kegiatan ini menyampaikan bahwa semangat berbagi harus terus ditumbuhkembangkan. Dan semangat berbagi ini ada di semua agama.

“Semangat berbagi ini harus terus ditumbuhkembangkan, sehingga bangsa ini menjadi semakin kuat dan maju,” kata M Zamroni.

 

 

 

 

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: