Inginkan Harry Kane, Barcelona Siapkan Rp 3,6 Triliun

Berita Bola – Raksasa Spanyol Barcelona dilaporkan siap menggelontorkan 200 juta poundsterling untuk merekrut striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Dengan Luis Suarez yang hampir menginjak usia 32 tahun dan punya catatan masalah lutut, Blaugrana kini mulai mengincar striker kelas dunia lainnya.

Kane pun masuk dalam target raksasa Catalan. Laporan Daily Star menyebut kapten tim nasional Inggris itu menjadi incaran utamanya. Tak tanggung-tanggung, manajemen Barcelona menyiapkan dana 150 juta pounds atau mencapai 3,6 triliun Rupiah, untuk mengamankan tanda tangan pemain 25 tahun tersebut.

Dalam beberapa musim terakhir nama Kane selalu masuk dalam rumor transfer klub-klub besar. Spurs diperkirakan bersedia melakukan negosiasi dengan siapapun yang datang dengan tawaran minimal 150 juta pounds.

Sejauh musim ini, striker Tottenham peraih sepatu emas Piala Dunia 2018 itu sudah mencetak sembilan gol pada ajang Liga Primer Inggris, tiga di antaranya tercipta lewat titik penalti. Judi Bola

mbappe

Talenta muda Paris St-Germain Kylian Mbappe, bintang Atletico Madrid Antoine Greizmann dan rising star Brasil milik Everton, Richarlison, juga masuk dalam daftar buruan Barcelona setelah Kane.

 

Mungkin Anda Menyukai