Hasil Pertandingan Real Madrid Vs CSKA Moscow 13 Desember 2018: Skor 0-3

Majalahdunia.com – Hasil tidak terduga terjadi dalam laga matchday ke-6 Grup G Liga Champions 2018/19 yang mempertemukan sang “juara bertahan” Real Madrid melawan CKSA Moscow di Santiagio Bernabeu, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, El Real menurunkan mayoritas pemain lapis kedua. Madrid harus menanggung malu di depan publik mereka saat dihajar 3 gol tanpa balas.

Kekalahan ini tidak merubah posisi Madrid di klasemen Grup G, mereka tetap menjadi juara grup dengan koleksi 12 poin. Sementara itu, kemenangan CSKA Moscow ini juga tidak membuat mereka meraih posisi ketiga klasemen karena di saat yang bersamaan Viktoria Plzen sukses mengalahkan AS Roma dengan skor 2-1. CSKA Moscow dan Viktoria Plzen sama-sama mengoleksi 7 poin, tetapi Plzen unggul head to head.

Babak Pertama

Meskipun bermain di kandang Madrid, CSKA langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang peluang dari Mario Fernandes masih melebar dari sasaran. Judi Online

Menit ke-24 Madrid hampir memimpin. Percobaan dari Vinicius Junior masih bisa ditepis oleh kiper Igor Akinfeev. Bola rebound disambar oleh Marco Asensio, tapi masih digagalkan oleh mistar gawang.

Madrid beberapa kali mendapat peluang untuk membuka keunggulan, namun usaha dari mereka belum membuahkan hasil.

di menit ke-37 Madrid justru harus kebobolan lewat gol dari Chalov yang terlebih dahulu mengecoh Javier Sanchez sebelum melepakan tembakan kaki kiri yang tidak bisa di halau Thibaut Courtois.

CSKA sukses menggandakan keunggulan di menit ke-43 lewat gol Shchennikov. Bola tembakkan Fernandes yang masih bisa di blok oleh Courtois, langsung di sambar Shchennikov dan menjadi gol. Keunggulan 2-0 tim tamu bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Berusaha mengerjar ketertinggalan, Santiago Solari melakukan perubahan strategi. Karim Benzema ditarik keluar dan digantikan oleh Gareth Bale.

Di menit ke-52, Vinicius memperoleh kesempatan untuk memperkecil kedudukan. Sayang tembakannya masih melebar dari gawang Akinfeev.

Alih-alih memperkecil kedudukan, Madrid justru kebobolan lagi oleh gol Sigurdsson di menit ke-73. Tembakan first time nya ke tiang jauh tidak dapat dijangkau oleh Courtois.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta sampai peluit panjang dibunyikan. CSKA Moscow pun menjadi pemenang di laga ini dengan skor 0-3.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Odriozola, Vallejo, Sanchez, Marcelo (Carvajal 74′); Isco, Llorente (Kroos 58′), Valverde; Asensio, Benzema (Bale 46′), Vinicius Junior.

CSKA Moscow: Akinfeev; Fernandes, Nababkin, Becao, Magnusson, Shchennikov; Vlasic, Bistrovic, Oblyakov (Kuchaev 89′); Chalov (Hernandez 84′), Sigurdsson (Nishimura 90′).

 

banner-panjang-vivo7bet-3

Mungkin Anda Menyukai