Hasil Pertandingan Manchetser City Vs TSG Hoffenheim 13 Desember 2018: Skor 2-1

Berita Bola – Manchster City sukses mengalahkan tamu mereka, TSG Hoffenheim, dalam matchday ke-6 Grup F Liga Champions 2018/19, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.

Kemenangan ini berhasil membuat City finish di peringakat pertama Grup F dengan koleksi 13 poin, sementara Hoffenheim hanya menjadi juru kunci dengan koleksi 3 poin. Dengan ini City dipastikan lolos ke babak 16 besar, sedangkan Hoffenheim harus mengubur mimpi mereka untuk bermain lebih lama di Liga Champions 2018/19. Judi Online

Babak Pertama

Meskipun sebagai tim tamu, Hoffenheim tidak takut untuk tampil menyerang. Namun belum ada peluang berbahaya yang tercipta.

Di menit ke-15 Hoffenheim mendapatkan hadiah penalti setelah Aymeric Laporte melanggar Benjamin Hubner di kotak terlarang. Kramaric maju menjadi algojo dan sukses membuat gol. Skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

City hampir menyamakan kedudukan di menit ke-19 lewat sundulan Gabriel Jesus, namun masih digagalkan oleh tiang gawang. Satu menit berselang, giliran usaha John Stones yang digagalkan oleehj Oliver Baumann.

Nicolas Otamendi juga ikut mengancam gawang Hoffenheim. Menit ke-34, ia menerima umpan tendangan bebas Ikay Gundogan. Namun sayang, sundulan nya masih digagalkan oleh mistar gawang.

Gol penyama kedudukan City akhirnya tercipta di penghujung babak pertama lewat gol tendangan bebas cantik yang dilepas oleh Leroy Sane. Skor 1-1 menjadi hasil sementara di babak pertama.

Babak Kedua

Kedua tim sama-sama melakukan pergantian pemain di babak kedua. Kyle Walker masuk menggantikan Stones, sementara Reiss Nelson menggantikan Joshua Brenet.

City akhirnya dapat membalikkan keadaan di menit ke-61 berkat gol kedua Sane. Berawal dari serangan balik, Sane akhirnya bisa memperdaya Baumann.

Di sisa menit pertandingan City beberapa kali mendapatkan peluang, namun tidak ada yang berhasil menjadi gol. Skor 2-1 untuk kemenangan City pun mejadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Stones (Walker 46′), Otamendi, Laporte, Zinchenko (Delph 64′); Bernardo Silva (Kompany 85′), Gundogan, Foden; Sterling, Jesus, Sane.

Hoffenheim: Baumann; Kaderabek, Nuhu, Hubner; Brenet (Nelson 46′), Geiger (Amiri 63′), Grillitsch, Bittencourt (Belfodil 70′), Schulz; Kramaric, Joelinton.

 

banner-panjang-vivo7bet-3

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Hasil Pertandingan Manchetser City Vs TSG Hoffenheim 13 Desember 2018: Skor 2-1

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: