Hasil Pertandingan Ajax Amsterdam Vs Bayern Munchen 13 Desember 2018: Skor 3-3

Berita Bola – Hujan gol terjadi pada laga terakhir Grup E Champions League 2018/19 antara Ajax Amsterdam Vs Bayern Munchen yang dilakasanakan di Cruijff Arena, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama sudah dinyatakan lolos ke babak 16 besar. Hasil imbang ini membuat Ajax gagal menyalip posisi Munchen di klasemen grup. Munchen dinyatakan sebagai juara grup (14 poin) dan Ajax dinyatakan sebagai runner-up (12 poin). Judi Online

Babak Pertama

Sejak menit pertama, Ajax langsung berinisiatif menyerang. Begitu juga dengan Munchen yang tampil berani. Tempo tinggi di awal laga membuat pertandingan semakin menarik.

Munchen berhasil memimpin pertandingan di meni ke-13 lewat gol Lewandowski. Usai menerima umpan dari Serge Gnarby, striker asal Polandia itu sukses menaklukkan Andre Onana.

Baca JugaHasil Pertandingan Manchester City Vs TSG Hoffenheim

Ajax mencoba membalas. Namun sayang peluang dari Frankie de Jong belum dapat membuahkan hasil.

Penyelamatan gemilang dilakukan Onana di menit ke-27. Ia mampu menahan tendangan jarak dekat yang dilepas oleh Lewandowski.

Pertandingan babak pertamapun berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Munchen.

Babak Kedua

Ajax tampil menyerang di babak kedua. Namun sayang peluang yang didapat David Neres masih belum berbuah gol.

Gol bagi tuan rumah akhirnya tercipta di menit ke-61. Lewat skema serangan yang apik, Doony Van de Beek melepas umpan silang yang mampu diselesaikan oleh Tadic menjadi gol.

Pada menit ke-67 Ajax harus bermain dengan 10 orang, usai Maximilian Woeber mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap Leon Goretzka.

Kartu merah kembali dikeluarkan oleh wasit untuk pemain Munchen di menit ke-75, setelah Thomas Muller melakukan tendangan berbahaya ke kepala Nicolas Tagilafico.

Ajax kembali unggul di menit ke-81 usai pemainnya dijatuhkan oleh Jerome Boateng di kotak terlarang. Tadic yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Keunggulan Ajax hanya bertahan 4 menit, kali ini Munchen yang memperoleh penalti usai Thiago Alcantara dijatuhkan Tagliafico. Lewandowski pun sukses mencetak gol kedua nya di pertandingan ini.

Memasukin masa injury time, lini pertahanan Ajax lengah. Alhasil Munchen kembali memimpin setehal Coman berhasil meneruskan assist Thiago menjadi gol.

Di akhir-akhir laga, Ajax berhasil menyamakan kedudukan setelah Tagilafico membobol gawang Manuel Neuer.

Skor 3-3 menjadi hasil akhir di pertandingan ini.

Susunan Pemain

Ajax: Onana; Mazraoui, De Ligt, Woeber, Tagliafico; De Jong, Blind, Van de Beek (Dolberg 78′); Ziyech, Tadic, Neres (Huntelaar 89′).

Bayern: Neuer; Rafinha, Sule, Boateng, Alaba; Gnabry (Thiago 62′), Kimmich, Goretzka (Sanches 89′), Ribery (Coman 71′); Lewandowski, Muller.

 

banner-panjang-vivo7bet-3

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: