Hanura: Mahfud Pindah Dukungan atau Tidak Tergantung Suasana Hati

Hanura: Mahfud Pindah Dukungan atau Tidak Tergantung Suasana Hati

Berita Terkini ~ Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah mengomentari pertemuan Mahfud MD dan Sudirman Said, juga kemungkinan Mahfud ‘pindah club’. Menurut Inas, sikap Mahfud tetap mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) atau pindah ke Prabowo Subianto tergantung pada suasana hati Mahfud.

“Bisa loncat (dukungan), tergantung suasana hati Pak Mahfud itu sendiri. Kalau sudah kesal, sebal pasti nyeberang. Kalau ikhlas ya nggak nyebrang,” kata Inas kepada Vivobetting lewat sambungan telepon, Senin (20/8/2018).

BACA JUGA : Andi Arief: Sandi Akui Soal Rp 500 M, PAN-PKS Tak Perlu Minta Maaf

Inas menuturkan tidak ada yang berhak melarang Mahfud bertemu dengan siapapun. “Kalau ketemu ya masa iya dilarang. Mau ketemu Pak Prabowo juga nggak masalah,” ujar Inas.

Inas pun menyebut Sudirman sebagai petualang politik. Dia menyebut kasihan jika Mahfud terpengaruh Sudirman.

BACA JUGA : Wasekjen Golkar: Prabocor Berevolusi Jadi Prabosan

“SS kan memang petualang, nyari peluang terus. Dia petualang politik, dulu pengamat lalu masuk Pertamina karena politik, baru sebentar dikeluarin. Dia akan begitu terus. Kasihan Pak Mahfud kalau terpangeruh Pak Sudirman, nanti akan jadi bulan-bulanan petualangan dia,” tutur Inas.

Pertemuan Mahfud Md dan Sudirman Said diungkap oleh Mahfud lewat akun Twitter-nya, @mohmahfudmd, Minggu (19/8/2018). Pertemuan berlangsung Sabtu (18/8) kemarin.

“Kemarin sore Pak @sudirmansaid dan Pak @saididu berkunjung ke rumah saya di Yogya. Silaturrahim biasa dan berdiskusi tentang dunia sepakbola. Keduanya adalah kawan lama saya. Terimakasih atas kunjungan 2 jamnya, sahabat-sahabat,” kata Mahfud Md di akun Twitter-nya.

 

 

 

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai