Golkar: Apa Relevansi Anies Disoraki dengan Pilgub DKI?

Golkar: Apa Relevansi Anies Disoraki dengan Pilgub DKI?

Berita Terkini ~ Politikus Partai Golkar tak ingin ada pihak yang main tuduh soal insiden penyorakan Gubernur Jakarta Anies Baswedan. Pernyataan politikus PKS yang mengaitkan warga yang menyoraki Anies dengan ‘pendukung Ahok belum move on’ disebutnya sebagai tuduhan belaka.

“Tidak pada tempatnya menghubungkan peristiwa itu dengan Jakarta. Peristiwa itu terjadi di Istana Bogor kok, apa relevansinya dengan Pilkada DKI? Jangan terlalu menuduh macam-macam,” Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzili.

Ace menilai sorakan terhadap Anies dan Sandiaga Uno kemarin tidak sesuai dengan esensi Hari Raya Idul Fitri. Seharusnya, hari Lebaran diisi keteduhan untuk saling memaafkan, bukan penyorakan.vivobetting

“Dengan mengatakan bahwa pihak yang menyoraki itu adalah orang yang belum ‘move on’, maka yang mengatakan demikian sama tidak etisnya dengan pihak yang menyoraki. Saya kira nggak usah ditanggapi berlebihan juga,” kata Ace.

BACA JUGA : Golkar: Polisi Harus Klarifikasi Pernyataan Habib Rizieq Soal SP3

Pihak yang disoraki belum tentu lebih baik dengan pihak yang menyoraki. Namun tak perlu menduga macam-macam soal siapa pihak yang menyoraki Anies, apalagi menduga bahwa mereka adalah pihak rival Anies di Pilgub DKI.

“Pilkada DKI itu sudah selesai. Tidak usah berpekulasi macam-macam,” kata Ace.

BACA JUGA : Habib Rizieq Mengaku Terima SP3 Kasus Chat Di Hari Lebaran

Pilkada itu telah selesai berlalu, dan juga peristiwa penyorakan itu dialami Anies di Istana Kepresidenan Bogor, bukan Jakarta.

Sebelumnya, politikus PKS Nasir Djamil menyebut penyorakan terhadap Anies adalah tanda adanya pendukung Ahok yang belum move on. Tak sepatutnya orang yang hendak bersilaturahmi mendapat sorakan seperti yang dialami Anies.

“Sepertinya masih ada pendukung Ahok yang belum move on dari Pilkada DKI. SEharusnya mereka tetap menghormati Anies dan Sandi yang datang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. APalagi kehaadiran mereka berdua ingin bersilaturahmi di hari yang baik ini,” kata Nasir.

 

 

 

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: