Elite Hanura Ancam Mundur Jika OSO Pilih Tetap di DPD

Elite Hanura Ancam Mundur Jika OSO Pilih Tetap di DPD

Berita Terkini ~ Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengungkapkan keinginannya untuk masih tetap bisa menjadi anggota DPD RI. Namun kader-kader Hanura mengancam akan mundur dari partai bila OSO memutuskan melepas posisi ketum.

“Kalau saya ingin meneruskan perjuangan kepentingan daerah karena daerah ini membutuhkan satu konsentrasi bersama-sama orang daerah seperti apa yang sudah kita jalankan sekarang banyak hal-hal yang dicapai daerah ini meningkat ya,” kata OSO kepada wartawan di kediamannya, Jalan Karang Asem Utara, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2018) vivobetting.

BACA JUGA : Jadi Caleg PDIP, Kapitra Ampera: Please Call Me Cebong

Namun, OSO masih mempertimbangkan keinginan tersebut karena elite Hanura tak mau ditinggalkannya. Selain itu, dia masih menunggu rapat DPR-MPR yang masih membahas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal senator yang tak boleh berasal dari pengurus parpol.

BACA JUGA : PDIP: TGB Akan Ikut Pimpin Tim Kampanye Jokowi

“Anda lihat sendiri saya memang sederhana aja karena tugas saya belum selesai (di DPD RI). Perjuangan DPD sangat dibutuhkan oleh daerah-daerah. Kedua, partai bukan hanya saya sendiri, banyak teman-teman saya yang punya kemampuan untuk memimpin. Cuma hampir seluruh daerah (DPD Hanura) tadi tidak memberikan saya mundur, itu masalahnya,” ungkapnya.

Ancaman mundur dari elite Hanura itupun membuatnya menskors rapat yang digelar di rumahnya malam ini. OSO mengaku siap melepaskan posisi Ketum Hanura. Dia memastikan Hanura akan tetap mendukung Joko Widodo di Pilpres 2019 meski dirinya tak lagi jadi ketum.

“Hanura solid mendukung Jokowi sebagai presiden. Solid. Saya ada, saya mati besok pun Hanura tetap mendukung Jokowi,” kata OSO.

 

 

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: