Djarot yang Jodohkan Ahok dan Polwan Mantan Ajudan Vero

Djarot yang Jodohkan Ahok dan Polwan Mantan Ajudan Vero

Berita Terkini ~ Hubungan antara mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan polwan yang merupakan mantan ajudan Veronica Tan makin terkuak. Ternyata, ada sosok Djarot Saiful Hidayat di balik hubungan keduanya.

“Dia (Ahok) inkrah dengan perceraiannya dia, dipanggil seseorang yang kebetulan melayani Pak Ahok sendiri. Namanya inisialnya P,” kata Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edy Marsudi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

“Nah tiba-tiba yang menjodohkan Pak Djarot,” sambungnya Vivobetting.

BACA JUGA : Ahok Tolak Hak Asimilasi Demi Hindari Kegaduhan

Sebagai sahabat, Pras mengaku kerap berbincang dengan Ahok termasuk soal calon istrinya ini. Dia lalu membocorkan sosok polwan berusia 21 tahun itu.

BACA JUGA : Yenny Wahid: Ahok Akan Cerita Soal Sikapnya Di Pilpres 2019

“Itu kan juga mantan ajudannya Bu Vero. Tapi keputusan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selinngkuhan gitu, kan enggak. Emang dia mencari sesuatu, mungkin dia lagi ngobrol-ngobrol dengan Pak Djarot ‘aku mau cari istri nih’, mungkin pas lewat itu orang. Kamu bisa ngayomi, orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda,” ungkap politikus PDIP itu.

Menurut Pras, Ahok memang butuh pendamping setelah tidak lagi bersama Veronica. Namun, Ahok bukan sosok yang memilih untuk pacaran lama.

“Ahok yang punya sifat pekerja, bukan orang yang berbasis pacaran halus-halus. Enggak. Dia langsung mengatakan seperti itu ‘Apakah kamu mau menjadi istri saya'” kisahnya.

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai