Demi Paul Pogba, Juventus Rela Korbankan Paulo Dybala dan Alex Sandro

Majalahdunia.com – Juventus memang berhasil menutup musim 2018/19 dengan mempertahankan Scudetto dan juga memenangkan Supercoppa Italiana, namun kegagalan mewujudkan target untuk memenangkan ​Champions League membuat pihak klub selalu terlihat ambisius dalam mendatangkan pemain anyar di setiap ​bursa transfer.

Jika di musim panas 2018 Juve secara tak terduga memilih untuk mendatangkan ​Cristiano Ronaldo dari ​Real Madrid, kini pihak klub nampaknya masih menjadikan ​Paul Pogba sebagai target utama.

​Juve pun nampaknya sangat serius ingin mendatangkan ​Pogba, pasalnya menurut laporan terbaru dari ​Mirror, mereka juga tidak keberatan untuk menyertakan dua pemainnya ke dalam kesepakatan transfer, yakni ​Paulo Dybala dan Alex Sandro.

Seperti diketahui, sejak kedatangan ​Ronaldo, ​Dybala memang sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Allegri, bahkan dia pun hanya mampu mencetak 10 gol dan menorehkan enam assist sekaligus lebih banyak memulai laga dari bangku cadangan.

Langkah ini disinyalir diambil Juve karena mereka juga mengertahui jika ​The Red Devils memang mengincar Sandro dan​ Dybala, seperti diketahui sektorcpertahanan memang menjadi fokus utama Solskjaer di musim panas 2019, pria asal Norwegia tersebut juga beranggapan jika ​Dybala akan menjadi solusi di lini depan seiring dengan akan hengkangnya Lukaku ke ​Inter Milan.

​Paul Pogba memang bukan sosok asing di Turin, pemain kelahiran Lagny sur Marne, Prancis tersebut pernah menjadi bagian dari tim di tahun 2012 hingga 2016 dan tampil dalam 178 pertandingan sekaligus menorehkan 34 gol. Tak hanya itu, dia juga berhasil mempersembahkan empat Scudetto dan dua Coppa Italia.

​Paul Pogba bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam rencana belanja ​La Vecchia Signora, sebelumnya klub yang sempat dilatih Antonio Conte tersebut juga mengincar beberapa nama lain seperti Sergej Milinkovic-Savic, Raphael Varane, dan Matthijs de Ligt.

Judi Online Vivo7bet

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: