Cerita Wanita Korban Pelecehan Badut Smurf di Asia Afrika Bandung

Berita Terkini ~ Pengalaman pahit dirasakan seorang wanita di Bandung. Dia diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh badut yang sering nongkrong di Jalan Asia Afrika Bandung.

Kejadian tersebut berawal saat wanita yang meminta namanya disamarkan ini datang bersama kakak dan keponakannya ke Jalan Asia Afrika pada Selasa (24/7) siang sekitar pukul 14.30 WIB.

Sebut saja Melati, ia datang menggunakan sepeda motor. Sesaat usai memarkirkan kendaraannya, Melati tiba-tiba didatangi oleh badut berkostum tokoh kartun The Smurf. Badut tersebut tiba-tiba memberikan sebuah boneka dengan karakter sama kepada Melati.

“Setelah ngasih boneka dan salaman, tiba-tiba dia megang bahu saya. Ya sudah saya mikirnya dia mau ngajak foto,” ucap Melati saat menceritakan kejadian itu kepada Vivobetting.

Saat foto pertama itu, Melati tak menemukan kejanggalan. Perilaku si badut juga biasa-biasa saja. Kakak Melati, lantas mengabadikan momen foto bareng Melati dengan badut tersebut.

Namun, perilaku badut berubah beberapa menit kemudian. Usai difoto, Melati yang baru satu langkah hendak menuju kakaknya yang sedang sibuk memotret anaknya bersama badut tokoh Captain America, malah ditarik bahunya oleh badut Smurf.

BACA JUGA : Tersangka Pemerkosa Mahasiswi Indonesia Di Rotterdam Diciduk Polisi Belanda

“Dia bilang, teh sekali lagi. Ya sudah saya sambil nunggu kakak saya. Nah tiba-tiba dia ngerangkulnya kok beda, agak aneh, sampai kejadian seperti itu. Memang enggak langsung, bertahap tapi ya beda saja,” tutur ibu rumah tangga ini.

Melati gugup ditambah panik saat itu. Dia berusaha memanggil kakaknya namun justru kakaknya sibuk memotret anaknya. Melati tak bisa bergerak lantaran takut. Hingga akhirnya, sang kakak datang untuk memotret kembali Melati bersama badut Smurf. Foto kedua yang diduga terjadi pelecehan seksual itulah yang viral di medsos.

BACA JUGA : Fakta-Fakta Duel Maut Yang Tewaskan Bocah SD Di Garut

“Saya udah keringet dingin, enggak bisa apa-apa. Mau teriak juga belum ramai pengunjung. Justru banyaknya dari kelompok mereka yang lagi siap-siap pakai kostum,” kata Melati.

Bukannya meminta maaf, si badut Smurf justru masih meminta uang kepada Melati sebagai imbalan foto bareng. Melati yang merasa dipaksa, akhirnya mengeluarkan uang recehan untuk diberikan kepada badut Smurf.

“Saya udah takut dan pergi ke parkiran motor. Sempat nengok ke belakang waktu jalan ke parkiran, saya malah lihat dia ngobrol sambil ketawa sama badut lain,” katanya.

Melati sempat meminta kepada kakaknya untuk segera meninggalkan tempat tersebut. Namun, keponakannya rewal dan meminta untuk berfoto bareng lagi dengan badut lain. Melati yang sudah merasa takut, hanya menunggu di parkiran motor.

Saat menunggu, si badut Smurf yang sudah melepaskan kepalanya, kembali mendatangi Melati. Tanpa rasa bersalah, badut Smurf malah mengaku kalau yang difoto bareng tadi ialah dirinya.

Kasus tersebut viral di medsos. Foto Melati dan badut Smurf diunggah di Intagram. Usai viral di medsos, Satpol PP Kota Bandung langsung bergerak dan berhasil mengamankan pria dibalik kostum badut Smurf itu.

“Iya kejadiannya benar sekarang pelakunya sudah diamankan,” ujar Kasi Ops Satpol PP Kota Bandung Satriadi Buana saat dihubungi.

 

 

 

 

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: