Bus Manchester City dilempar Botol oleh fans Liverpool

Suporter Liverpool lempar Botol ke Manchester City

Kerusuhan suporter Liverpool yang melakukan pelemparan ke bus Manchester City

Bus Manchester City dilempar Botol oleh fans Liverpool
 

Liverpool memberikan pernyataan permintaan maaf kepada jajaran staf The Citizens

Berita Olahraga ~ Suporter The Reds membuat kerusuhan jelang pertandingan antara Liverpool melawan Manchester City di ajang Liga Champions. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (05/04/18) dini hari.

Para suporter fanatik Liverpool berkumpul di depan stadion dengan membakar suar. Mereka tampak menyambut bus Manchester City di pelataran pintu masuk stadion.

Akan tetapi para suporter ini malah melempari bus tersebut dengan botol dan kaleng minuman beralkohol. Terlihat jelas kalau lemparan tersebut mengenai kaca bus dan sisi-sisi lainnya.

Suporter Liverpool lempar Botol ke Manchester City

Pihak Liverpool langsung merespons tindakan keji para suporternya. Mereka dengan lantang menyatakan permintaan maaf ke pihak The Citizens atas tindakan tersebut.

“Kami meminta maaf tanpa ragu kepada Pep Guardiola, para pemain, staf, dan pejabatnya terlibat dalam insiden itu,” tulis pernyataan resmi Liverpool.

“Perilaku sejumlah individu benar-benar tidak dapat diterima dan klub akan bekerja sama sepenuhnya dengan pihak berwenang untuk mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab,” sambung respons The Reds

 

Atas tindakan ini, Liverpool tampaknya akan mendapatkan masalah. Pasalnya aksi keji tersebut bisa merugikkan Liverpool ke depannya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan ataupun tanggapan dari pihak UEFA ataupun FIFA untuk Liverpool. Namun dalam beberapa waktu kedepan mereka akan menyelidiki insiden ini.

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai