Bola Buatan Indonesia Resmi Digunakan di Piala Dunia 2018

Bola Piala Dunia 2018 made in Indonesia

Bola Piala Dunia 2018 buatan karya tangan orang Indonesia

Bola Buatan Indonesia Resmi Digunakan di Piala Dunia 2018


Bola Piala Dunia 2018 dibuat di Majalengka, Jawa Barat
 

Berita Olahraga ~ Piala Dunia 2018 akan digelar dari tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang. Negara Indonesia memang tidak ikut dalam kompetisi empat tahunan tersebut, namun setidaknya negeri tercinta kita ini memiliki andil di dalamnya.

Ya, dalam kompetisi tersebut bola yang digunakan nanti berasal dari buatan tangan orang Indonesia yang dibuat di Majalengka, Jawa Barat.

Sebelumnya, produk bola dalam negeri ini dibuat berjumlah ratusan ribu dan harus bersaing dengan sejumlah negara besar lainnya, seperti Brasil dan Ceko.

Jefry Romdon, selaku pengusaha bola yang mengeluarkan bola tersebut mengaku jika pihaknya telah menerima lebih dari 100 ribu bola dari seluruh perusahaan dan negara peserta di Piala Dunia.

 
Bola Piala Dunia 2018 dibuat di Majalengka, Jawa Barat

Ia juga menambahkan jika bola tersebut telah lolos kelayakan dari standar dan aturan yang ditetapkan oleh Federasi Sepakbola Dunia, FIFA.

“Pesanan yang datang sudah mencapai ratusan ribu bola, baik oleh sejumlah perusahaan maupun negara untuk meramaikan event Piala Dunia 2018 di Rusia dan kami sudah memenuhi standar FIFA,” tandas Jefry dilansir dari Inews.

Wajar saja pemesanan bola untuk digunakan event besar tersebut jumlahnya sangat banyak. Karena pastinya negara peserta tidak hanya menggunakannya saat sedang bertanding saja, tetapi juga saat sedang latihan.

Hal ini membuat Jefry Romdon akhirnya meminta bantuan warga lainnya yang berada di kecamatan berbeda, seperti di Panyingkiran, Palasah, Maja, Malausma, Kadipaten, dan Argapura.

Created By : Majalah Dunia

Daftar disini !!!

"Situs

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: