Bocoran Jadwal Pekan Pertama Premier League

Majalahdunia.com – Baru-baru ini muncul dugaan bocornya dokumen jadwal Premier League musim depan ke sejumlah media di Inggris. Semua tim pun jadi tahu siapa yang akan menjadi lawan mereka di laga pembukaan Premier League musim depan.

Secara resmi, Premier League memang masih belum mengumumkan jadwal untuk musim 2019/20. Hal tersebut bisa dilihat langsung pada situs resmi kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut. Belum ada jadwal untuk musim 2019/20 mendatang.

Pihak Premier League, berdasar pada keterangan di situs resminya, baru akan merilis jadwal pada 13 Juni 2019 waktu setempat.

Namun, media-media di Inggris kini sudah mulai ramai mengabarkan adanya bocoran jadwal pekan pertama Premier League musim depan. Dalam dokumen bocoran jadwal tersebut, ada logo Premier League di bagian atas.

Bukan hanya jadwal saja, tapi juga turut disertakan waktu dan stasiun televisi yang akan menyiarkan pertandingan pekan perdana. The Sun adalah salah satu media yang mendapat dokumen yang diduga adalah jadwal Premier League.

Dalam dokumen tersebut, laga perdana musim 2019/20 akan mempertemukan antara Tottenham melawan Norwich City. Laga tersebut akan digelar di New With Hart Line pada pukul 12.30 waktu setempat pada hari Sabtu (10/8/2019).

Sementara, Manchester United bakal berjumpa Brighton pada laga perdana. Setan Merah akan menjamu Brighton di Old Trafford pada 11 Agustus 2019 yang akan datang.

Bocoran Jadwal Premier League : Tim-Tim Papan Atas Bertemu Lawan Mudah

Berdasar pada dokumen yang didapatkan oleh The Sun, tim-tim papan atas akan mendapatkan lawan yang relatif mudah pada pekan perdana. United akan menjamu Brighton di Old Traffrod.

Sementara, Manchester City sebagai juara bertahan akan menjalani laga tandang melawan Wolverhampron Wonderers. Liverpool juga akan jadi tim tamu pada pekan pertama. The Reds bakal berjumpa Burnley.

Arsenal yang gagal menembus empat besar di musim 2018/19 akan memulai kiprahnya di musim baru dengan menjadi tamu bagi Crsytal Palace. Sedangkan, Chelsea akan dijamu Southampton di St Marry Stadium. Berikut adalah bocoran jadwal pertama Premier League selengkapnya:

10 Agustus 2019

  • Tottenham Hotspur vs Norwich City
  • Bournemouth vs Sheffield United
  • Crystal Palace vs Arsenal
  • Everton vs Newcastle United
  • Southampton vs Chelsea
  • Watford vs West Ham
  • Burnley vs Liverpool

11 Agustus 2019

  • Aston Villa vs Leicester City
  • Manchester United vs Brighton

12 Agustus 2019

  • Wolverhampton vs Manchester City

Sumber: Bola.net

Judi Online Vivo7bet

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: