Beredar, Rekaman Ancaman ISIS untuk Pemerintahan Jokowi

Berita Terkini ~ Sebuah video berisi ancaman dari pihak yang menyebut diri sebagai Divisi Peretasan ISIS kepada pemerintah Indonesia beredar di jagat maya, pada Selasa (21/8).

Melalui video berdurasi 1 menit, pihak yang menyebut diri sebagai Hacktivist 1435 itu menyampaikan ancaman menggunakan bahasa Inggris dan diterjemahkan dengan teks berbahasa Indonesia.

Di awal rekaman tersebut, terdengar satu narator berkata, “Dengan nama Allah, pesan untuk pemerintah Indonesia. Kami peretas dari Tentara Ansar Khilafah. Apa yang telah kamu lakukan kepada saudara-saudaraku?”

Suara pria itu kemudian terdengar membahas segala kesewenangan yang dilakukan pemerintah Indonesia terhadap “saudara-saudara”-nya, seperti penjara, pembunuhan, dan siksaan, hingga pemblokiran akun sosial media.

BACA JUGA : ‘Saya Membelot Dari ISIS Karena Saya Tak Mau Membunuh Kawan-Kawan Saya Sendiri’

“Kami akan membalas semua yang telah Anda lakukan. Kami akan berjuang dan meneror Anda di dunia nyata dan dunia maya. Kami akan menyerang dan meneror Anda di dunia maya. Kami akan berbagi akun yang telah kami retas untuk saudara kami Ansar Khilafah untuk melanjutkan dakwah dan jihad,” katanya Vivobetting.

BACA JUGA : Bom Meledak Di Afghanistan, Komandan Milisi Anti-ISIS Tewas

Ancaman itu ditutup dengan pernyataan berbunyi, “Kami Divisi Peretas ISIS. Kami berjuang untuk meninggikan Alquran. Kami Hacktivist 1435, Ansar Caliphate Army. Kami akan menemukanmu dan kami akan membunuhmu.”

Hingga saat ini, belum jelas pihak yang menyebarkan video ini. sudah menghubungi pihak kepolisian RI, tapi belum mendapat tanggapan.

 

 

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai