Barcelona Didesak Beli Kembali Thiago Alcantara

Barcelona Didesak Beli Kembali Thiago Alcantara

Berita Terkini ~ Barcelona didesak untuk membeli kembali gelandang Thiago Alcantara dari Bayern Munchen menyusul kepergian Andres Iniesta dan Paulinho musim ini.

Lini tengah Barcelona kekurangan amunisi menyusul kepergian Iniesta dan Paulinho. Barcelona kini dikabarkan mengincar sejumlah gelandang tenar mulai dari Adrien Rabiot, Steven N’Zonzi, dan pemain Ajax Amsterdam Frenkie de Jong.

Rafinha yang kembali ke Barcelona dari masa pinjaman bersama Inter Milan, mengatakan sosok Thiago Alcantara lebih cocok menggantikan peran Iniesta atau Paulinho. Rafinha pun mendesak Barcelona untuk membeli kembali Thiago Alcantara.

BACA JUGA : Efek Domino Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

“Saya ingin melihat Thiago Alcantara kembali bermain untuk Barcelona. Dia cocok dengan gaya permainan tim ini dan dia sangat familiar dengan banyak pemain di sini,” ujar vivobetting.

Thiago merupakan jebolan La Masia dan dijual Barcelona ke Bayern Munchen pada 2013 dengan nilai transfer €25 juta. Sempat kesulitan di dua musim awal, Thiago berhasil menjadi pemain kunci Munchen dalam tiga musim terakhir.

BACA JUGA : Ingin Sukses Di Dunia Karier? Tirulah Ronaldo Dan Messi

Munchen belakangan dikabarkan siap menjual Thiago dengan nilai transfer cukup fantastis. Munchen membanderol gelandang 27 tahun itu dengan harga €70 juta atau setara Rp1,18 triliun.

Rafinha sendiri merupakan adik kandung Thiago. Terkait masa depannya bersama Barcelona, Rafinha mengaku belum bisa memastikan klubnya musim ini.
“Jujur saya tidak tahu. Ada banyak pembicaraan, tapi saya tidak memikirkannya. Biarkan itu menjadi fokus orang lain. Saya ingin berain sepak bola, entah itu bersama Barcelona atau klub lain,” ucap Rafinha.

 

 

 

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: