Ahmad Dhani Nyatakan Beda Style dengan Sandiaga Uno

Ahmad Dhani Nyatakan Beda Style dengan Sandiaga Uno

Berita Terkini ~Makian ‘idiot’ dari Ahmad Dhani ke demonstran di Surabaya menuai kritikan dari bakal cawapres Sandiaga Uno. Musisi cum aktivis #2019GantiPresiden itu mengakui punya gaya yang berbeda dengan Sandiaga.

“Beda style,” kata Dhani saat dimintai keterangan Vivobetting.

Sebagaimana diketahui, Dhani memaki dengan kata ‘idiot’ ke demonstran saat dirinya tertahan di Hotel Majapahit Surabaya, Minggu (26/8). Menurut Dhani, Sandi tak pernah menghadapi situasi seperti yang dihadapinya di Surabaya, pada dua hari lalu.

“Mas Sandi kan bukan orang Surabaya dan tidak pernah di Surabaya, dan tidak pernah didemo oleh gerombolan dan meneriakkan ‘hancurkan Sandiaga Uno!!!’ Jadi agak susah membaca psikologinya,” kata tutur Dhani.

BACA JUGA : Dimaki ‘Idiot’ Oleh Pria Gondrong, Banser Lapor Polisi

Soal beda gaya antara dirinya dengan Sandiaga Uno, pentolan Dewa 19 kelahiran Surabaya ini menganalogikan dengan gaya tinju. Dhani mengidentikkan dirinya dengan Mike Tyson, si Leher Beton yang terkenal brutal di atas ring. Sedangkan Sandi dinilai Dhani seperti Larry Holmes, salah satu dari lima petinju legendaris yang pernah mengalahkan Muhammad Ali.

“Mas Sandi kan gaya bertinjunya kayak Larry Holmes misalnya. Saya Mike Tyson,” ujar Dhani. Terlepas dari pernyataan Dhani, Tyson dan Larry pernah bertarung pada 22 Januari 1988, dan Tyson yang menang.

BACA JUGA : Timses Jokowi Soal Tagar Tandingan: #2019JanganPilihPresidenJomblo?

Sandi sebelumnya mengkritisi makian ‘idiot’ yang dilontarkan Dhani bermuatan negatif. Tapi Sandiaga menolak bicara banyak menanggapi pernyataan Dhani yang juga kader Gerindra. Sebab, Sandiaga tak lagi berstatus sebagai kader Gerindra.

“Ya, tentunya negatif dan menurut saya alangkah baiknya kita tak menggunakan kata-kata yang mendegradasi atau men-downgrade. Kita gunakan kata-kata yang seharusnya menyanjung, kata-kata yang mengangkat semangat,” kata Sandi di posko relawan, Jl Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/8) kemarin.

 

 

 

Daftar disini !!!

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: