AC Milan Pertimbangkan Peluang Transfer Cesc Fabregas

Berita Bola Direktur olahraga AC Milan Leonardo mengatakan mereka masih mengevaluasi prospek perekrutan gelandang Chelsea Cesc fabregas.

Fabregas dikaitkan dengan Milan pada bursa transfer Januari mendatang, usai hanya menjadi starter dalam satu pertandingan Premier League di bawah kepemimpinan pelatih Maurizio Sarri di Chelsea musim ini. Hingga pekan ke-16, pemain berusia 31 tahun ini hanya tampil empat kali di Premier League. Judi Online

Ditanya tentang Fabregas di tengah spekulasi yang berkembang menyusul hasil imbang tanpa gol di kandang sendiri melawan Torino, Leonardo mengatakan kepada Sky Sport Italia: “Kami mengevaluasi, mempertimbangkan kemungkinan, tetapi belum rampung semua. Kami masih mengevaluasi siatuasi.”

Ancaman sanksi Financial Fair Play

AC Milan mungkin akan terkena sanksi Financial Fair Play akibat pembelian pemain Flamengo, Paqueta, dengan harga 35 juta euro ( sekitar Rp 580 miliar ).

Leonardo berkata: “Mungkin ada sanksi ekonomi, kita akan lihat apa yang terjadi. Kami memang mengalami neraca negatif yang sangat buruk. Kami pasti akan melakukan sesuatu di pasar, tetapi kami akan melakukannya perlahan-lahan,”

“Sayangnya, dengan Financial Fair Play, ini menjadi teka-teki dan yang sulit untuk diselesaikan. Kita harus menunggu dan memahami apa yang sebenarnya bisa kita lakukan. Pemilik ingin berinvestasi, tetapi ada parameter yang harus dihormati,” tegasnya.

Milan saat ini duduk di peringkat empat klasemen dengan 26 poin, tertinggal tiga poin dari posisi tiga Inter, dan 9 poin dari puncak klasemen, Juventus. Jumat ini Rossoneri akan berhadapan dengan Olympiakos untuk pertandingan terakhir Grup F Liga Europa.

zvr
Your Reaction

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: