Istri Indro Warkop Meninggal Dunia Usai Melawan Kanker Paru Paru

majalahdunia.com –  Kedukaan tengah dirasakan Indro Warkop. Istri Indro, Nita Octobijanthy, meninggal dunia di RS MMC, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018) malam. Nita meninggal dunia usai berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya. Nita menghembuskan nafas terakhirnya di usia 59 tahun.

Nita menderita kanker paru-paru sejak setahun silam. Saat dokter memastikan hal tersebut pada Agustus 2017, penyakit kanker Nita sudah akut. Sebab sel kanker Nita tidak diketahui sejak dini pada saat itu.

Indro pun memilih pengobatan medis dengan menjalani kemoterapi demi kesembuhan Nita. Indro juga menemani sang istri menjalani kemoterapi tersebut secara teratur.

Beberapa perawatan lainnya juga sempat dijalani untuk memerangi kanker yang telah mengikis tubuh Nita. Namun tidak ada yang menduga, sel kanker yang menetap di tubuh Nita menyebar hingga ke bagian hati dan livernya.

Sejumlah harta benda yang dimiliki Indro seperti mobil dan rumah dijual demi pengobatan kanker istrinya. Sebab, asuransi yang biasa digunakan untuk biaya pengobatan kanker paru-paru Nita sudah melewati batas maksimum atau limit. vivobetting

istri-indro-warkop-meninggal-dunia_20181009_214010.jpg

Pada Mei 2018 yang lalu, keadaan Nita sempat membaik, sel kanker yang mulai tumbuh telah mengecil. Nita mengalami banyak kemajuan, awalnya tidak bisa bangun dari tempat tidur tapi saat itu Nita bisa bangun dari tempat tidur.

“Ini tuh sudah kemoterapi. Jadi, sebetulnya ada masalah masih di penyebaran yang di sini, insyaallah sih waktu itu di PET scan itu skala sudah mengecil dan sudah non-aktif yang di pusatnya,” ujar Indro. Senin (30/7).

Akan tetapi, Nita yang juga terkena pengapuran tulang, Nita harus duduk di kursi roda maupun penyangga ketika hendak berjalan.

Pada Oktober awal kondisi Nita kembali menurun sampai pada akhirnya hari Selasa (9/10), Nita menghembuskan nafas terakhirnya.

Kondisi Indro Warkop tampak sedih. Meski demikian komedian legendaris ini telah ikhlas dan tegar melepas kepergian sang istri.

“Jadi memang silahkan dilihat di tautan dan upload Instagram Om Indro dari hari kapan beliau sudah mengikhlaskan,” kata Udjo.

 

Daftar disini !!!

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai