Caleg Dukung Prabowo-Sandi, Ketua Golkar: Nggak Kenal Tuh

Caleg Dukung Prabowo-Sandi, Ketua Golkar: Nggak Kenal Tuh

Berita Terkini ~ Sejumlah caleg dari Partai Golkar mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadizly mengatakan sikap caleg itu tak bisa dikatakan sikap resmi partai.

“Wah saya nggak kenal tuh dengan mereka. Setahu saya mereka bukan pengurus Partai Golkar. Jadi tak bisa mengatasnamakan partai. Apalagi dari yang terlihat di foto itu hanya dua orang caleg, itu pun caleg DPRD dan 1 orang caleg DPR RI,” kata Ace, Senin (24/9/2018).

Ace menegaskan semua kader Golkar konsisten mendukung Jokowi. Sikap ini sudah final di Pilpres 2019 Vivobetting.

BACA JUGA : PSI Sindir Isu Kemiskinan Prabowo-Sandi Yang ‘Tajir Melintir’

“Ini keputusan Rapimnas 2016 dan Munaslub 2017 yang pesertanya DPD PG kabupaten/kota, provinsi dan DPP Partai Golkar,” tegas Ace.

“Jadi kita tidak terpengaruh dengan mereka ini soal dukungan kepada Presiden Jokowi,” ucap jubir Timses Joko Widodo-Ma’ruf Amin itu.

BACA JUGA : Tolak Minta Maaf Ke SBY, Projo: Salah Kami Apa?

Sejumlah caleg Partai Golkar membentuk Go PrabU, Golkar Prabowo-Uno guna mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Acara deklarasi Go PrabU digelar di Hotel Crowne, Setiabudi, Jakarta Selatan, pagi tadi. Koordinator Nasional Go PrabU, Cupli Risman mengatakan deklarasi itu guna menyikapi situasi politik terkini.

Golkar kini mengusung Jokowi-Ma’ruf. Bagi Cupli, kombinasi pasangan capres-cawapres itu tak menguntungkan partai, terutama para caleg.

“Sampai hari ini kan sudah ditetapkan bukan dari Golkar wapresnya dan ini kalkulasi politik kita tidak menguntungkan bagi caleg-caleg yang bertarung di lapangan, di dapil masing-masing,” klaim Cupli.

 

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai