Kepala Korban Pecah di Lempar Gelas, Pelaku di jerat Pasal 351 KUHP

Kepala Korban Pecah di Lempar Gelas, Pelaku di jerat Pasal 351 KUHP

Berita Terkini ~ insiden penganiayaan berat yang sempat viral di media sosial beberapa hari lalu, tepatnya di salah satu bazaar makanan yang terletak di Jalan Semarang, Medan Kota khas Sumatera Utara, Yang mana, dalam cuplikan video tersebut pelanggan melempar karyawan rumah makan dengan mangkuk dan menyebabkan luka yang cukup serius di bagian kepala, pelaku telah diperiksa Polsek Medan Kota.

Yohana (53), warga Jalan Perwakilan, Kecamatan Medan Timur, pelaku pelemparan gelas terhadap Tini Lase, terancam penjara selama lima tahun.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani mengatakan kepada awak media, Kamis (13/9/2018) malam. “Kita kenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama lima tahun,” kata Vivobetting.

BACA JUGA : Kena OTT Bantuan Gempa Lombok, Hukum Mati Anggota DPRD Golkar!

Diketahui sebelumnya, Tini Lase, pelayan yang berkerja di warung nasi Jalan Semarang, Kecamatan Medan Kota, harus dilarikan warga ke rumah sakit, Selasa (11/9/2018) malam. Pasalnya Tini Lase dilempar gelas oleh pembelinya, Yohana.

kronologisnya, Yohana datang ke warung nasi tempat korban bekerja dan memesan kentang goreng. Setelah memesan, Yohana kemudian duduk di warung tersebut untuk menunggu pesanannya selesai. “Tapi karena warung itu ramai pembeli, korban pun cukup lama menyelesaikan pesanan nasi pelaku. Sebab, korban harus mendahului pesanan pembeli sebelumnya,” katanya.

BACA JUGA : Mahasiswi India Diculik Dan Diperkosa Bergiliran, Pelaku Diburu

Karena pesanannya tidak kunjung siap, Yohana pun membatalkan pesanannya. Mendengar itu, korban langsung emosi, apalagi ia sudah hampir selesai membungkus seluruh nasi pesanan pelaku.

“Selanjutnya cekcok pun terjadi antara pembeli dan penjual ini. Namun tak diduga, pelaku lalu melempar kepala korban dengan gelas,” jelasnya.

Melihat kejadian itu, warga langsung datang melerai. Sedangkan korban yang sudah roboh tak sadarkan diri karena mengalami luka, langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Setelah dirawat, korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Medan Kota. Sejauh ini kita masih menangani kasus tersebut. Sedangkan pelakunya sudah diamankan,” tandasnya.

 

 

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai