Prediksi Chelsea vs Cardiff City 15 September 2018 Pukul 21:00 WIB

Chelsea akan menjamu tim promosi Cardiff City di Stamford Bridge pada matchweek 5 Premier League 2018/19, Sabtu (15/9). Chelsea masih sempurna, sedangkan Cardiff masih memburu kemenangan pertama.

Bersama manajer baru Maurizio Sarri, Chelsea mencatatkan 100% kemenangan sampai pekan ke-4. Hingga sebelum jeda internasional kemarin, The Blues berturut-turut menundukkan Huddersfield 3-0, Arsenal 3-2, Newcastle 2-1 dan Bournemouth 2-0.

Ada setidaknya empat pemain Chelsea yang performanya begitu impresif di empat pekan awal. Pertama adalah Pedro yang sudah mengemas tiga gol dalam empat penampilan, lalu Eden Hazard yang mengukir dua gol dan dua assist, kemudian Jorginho sebagai pengatur serangan dan telah mencetak gol perdananya di Premier League, serta Marcos Alonso yang menyumbangkan satu gol dan dua assist dari pos bek kiri.

Melawan Cardiff, sebelum main tandang kontra PAOK Thessaloniki di Liga Europa, empat pemain itu pun pasti bakal dipasang sebagai starter dari menit awal. Targetnya tentu saja kemenangan demi menjaga momentum sekaligus meneruskan start sempurna mereka.

Di lain pihak, Cardiff masih belum sekalipun merasakan manisnya kemenangan. Setelah dipukul Bournemouth 0-2, lalu berturut-turut imbang tanpa gol melawan Newcastle dan Huddersfield, mereka ditaklukkan Arsenal 2-3. Cardiff pun baru mencetak dua gol, yakni melalui Danny Ward dan Victor Camarasa.

Cardiff tentu ingin segera meraih tiga poin pertamanya. Namun, melawan Chelsea di Stamford Bridge, keinginan itu sepertinya masih harus ditunda

Data Fakta Chelsea dan Cardiff City :
– Dalam 23 duel kedua tim sebelumnya, rekor amat berimbang dengan catatan untuk kedua tim 8 kemenangan, 7 hasil imbang dan 8 kekalahan.

– Pada bentrokan terakhir Mei 2014 lalu, Cardiff harus rela ditekuk Chelsea dengan skor 2-1. Gol Craig Bellamy bagi Cardiff dibalikkan Chelsea via gol Andre Schurrle dan Fernando Torres.

Cardiff : Marshall, Turner, Fabio, Caulker, John, Whittingham, Mutch, Gunnarsson, Dahli, Bellamy, Campbell.

Chelsea : Schwarzer, Cole, Ivanovic, Azpilicueta, Kalas, Obi Mikel, Matic, Oscar, Torres, Hazard, Salah.

– Pedro Rodriguez bagai terlahir kembali dibawah asuhan Sarri dan sudah melesakkan 3 gol bagi Chelsea di awal musim ini.

– Victor Camarasa dan Daniel Ward masing-masing mencatat 1 gol bagi Cardiff awal musim ini.

-Bagi pelatih Maurizio Sarri laga nanti akan menjadi pertemuan perdana melawan Cardiff dalam hal meramu strategi.

-Neil Warnock sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke delapan melawan Chelsea dan dirinya sukses memenangkan dua pertemuan sebelumnya.

-Eden Hazard pada pertandingan nanti tetap menjadi andalan tim tuan rumah baik dalam urusan mencetak gol dan membantu penyerangan tim.

-Sementara dikubu tim tamu akan mempercayakan sosok Boby Reid. Dimana pemain berusia 25 tahun tersebut di andalkan sebagai juru gedor tim.

– Gary Cahill dan Cesc Fabregas tak akan bisa dimainkan Chelsea karena keduanya masih alami cedera.

– Cardiff kehilangan Nathan Mendez Laing dan Aron Gunnarsson yang mana hingga kini masih cedera.

-Dari empat kali bertandingan The Blues bisa dibilang sangat luar biasa. Pasalnya belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan juga tandang.

-Sedangkan Cardiff sendiri belum menunjukan konsistensinya lantaan dari empat laga terakhir hanya mampu bermain imbang dua kali dan menelan kekalahan dua kali. Alhasil kini tim masih berada di papan bawah.

-Bek Chelsea, David Luiz di era kepelatihan Antonio Conte bisa dibilang nasibnya tidak baik. Namun kala Sarri tangani tim pemain asal Brasil yang pernah memperkuat PSG itu mampu menjadi pilihan utama di lini pertahanan.

Pun demikian juga dengan Alvaro Morata. Dimana pemain asal Spanyol itu kini menjadi pilihan utama kembali. Namun sayangnya eks Real Madrid tersebut baru hanya mencetak satu gol hingga pekan ke empat Liga Inggris musim panas ini.

-Kiper Cardiff, Neil Etheridge merupakan satu-satunya pemain di skuad Cardiff yang berasal dari Asia Tenggara dan dirinya tercatat sebagai andalan utama dibawah mistar gawang timnas Philipina.

 

HEAD TO HEAD

11/05/14 Cardiff City 1 – 2 Chelsea
19/10/13 Chelsea 4 – 1 Cardiff City
13/02/10 Chelsea 4 – 1 Cardiff City
20/09/61 Chelsea 2 – 3 Cardiff City
06/09/61 Cardiff City 5 – 2 Chelsea
01/04/61 Chelsea 6 – 1 Cardiff City

 

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Hazard, Morata, Pedro. Manajer: Maurizio Sarri.

Cardiff (4-4-2): Etheridge; Bennett, Bamba, Morrison, Manga; Hoilett, Ralls, Arter, Camarasa; Zohore, Ward. Manajer: Neil Warnock.

 

PREDIKSI SKOR

Chelsea memenangi ketiga laga sebelumnya melawan Cardiff di semua kompetisi. Dalam tiga laga itu, Chelsea juga selalu mencetak dua gol atau lebih.

Chelsea selalu mencetak minimal dua gol dalam empat laga terakhirnya di Premier League.

Dalam dua lawatan terakhirnya ke Stamford Bridge (semua kompetisi), Cardiff kalah dengan skor identik 1-4.

Vivobetting Memprediksi skor akhir: Chelsea 3-0 Cardiff City.

 

 

 

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai