Kata Ayah hingga Tante soal Kabar Bripda Puput akan Dinikahi Ahok

Kata Ayah hingga Tante soal Kabar Bripda Puput akan Dinikahi Ahok

Berita Terkini ~ Pihak keluarga mengaku belum tahu rencana pernikahan Bripda Puput Nastiti Devi dengan Basuki Thajaja Purnama (Ahok). Puput juga belum bercerita ke keluarga.

“Nggak tahu, nggak pernah cerita dia,” ujar ayahanda Puput, Aiptu Teguh di kediamannya, kawasan Cimanggis, Depok, Jumat (7/9/2018) malam.

Teguh juga tidak mau banyak berkomentar soal Puput yang meminta doa terbaik terkait kabar kedekatan dirinya dengan Ahok. Teguh menyerahkan sepenuhnya persoalan kabar itu kepada putrinya untuk memberikan penjelasan Ujarnya Vivobetting.

“Oh, ya sudah jawabannya itu berarti ya doain yang terbaik. Kalian (wartawan, red) sudah bisa menjabarkan ‘doakan yang terbaik’ itu, jawabannya itu, doain yang baik-baik aja. Saya nggak bisa menjabarkan ya, yang bisa Mbak Puput. Jadi ya doain yang terbaik saja, doain yang baik-baik. Sudah jelas ya,” katanya.

BACA JUGA : Djarot Yang Jodohkan Ahok Dan Polwan Mantan Ajudan Vero

Teguh belum bisa memastikan kebenaran kabar rencana pernikahan itu. Sebab, dia belum mendapat informasi yang jelas dari putri sulungnya itu.

“Nanti suatu saat pasti ada (tanggapan), daripada saya iyakan nggak tahunya tidak, nanti pasti suatu saat kan ketemu,” ucapnya.

BACA JUGA : Ahok Tolak Hak Asimilasi Demi Hindari Kegaduhan

Sundari, tante Bripda Puput, juga mengaku belum mendapatkan informasi dari orang tua Puput terkait isu itu. Sundari juga tidak mendapatkan cerita apa pun dari Puput.

“Kalau masalah begitu mah dia jarang cerita. Kalau temen cowoknya mah banyak, saya paham tapi,” ujar Sundari saat ditemui di kediamannya di kawasan Cimanggis, Depok, Jumat (7/9).

Sundari mengetahui isu soal rencana Puput akan dinikahi Ahok itu dari pemberitaan sejumlah media. Namun, dia sendiri tidak yakin kalau keponakannya itu akan menikah dengan mantan Gubernur DKI Jakarta.

“Yah kita tidak tahu juga yah, namanya hati orang kan kita tidak tahu tapi tidak ada cerita cerita. Kalau tugas ya tugas, cerita kemarin dia sering upacara dan ada tugas-tugas gitu dari kepolisian, dan tugas Polwan juga. Kalau masalah pribadi cerita mah belum kali, kalau temen cowok ya namanya masih muda, dari dulu emang tidak pernah gitu. Yah kayak biasa sih,” jelasnya.

Sebelumnya, Puput mengatakan kepada wartawan agar memberikan doa yang terbaik soal kabar hubungannya dengan Ahok. Puput enggan memberikan penjelasan lebih rinci.

“Doain saja yang terbaik ya,” kata Puput sambil tersenyum saat ditemui wartawan di kediamannya.

 

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai