Memilukan! Ibu Bunuh Diri, Bocah 3 Tahun Sendirian di Rumah 4 Hari

Memilukan! Ibu Bunuh Diri, Bocah 3 Tahun Sendirian di Rumah 4 Hari

Berita Terkini ~ Memilukan! Seorang bocah di Wales bertahan hidup seorang diri selama 4 hari setelah ditinggal ibundanya yang bunuh diri. Bocah perempuan berusia 3 tahun itu, bertahan hidup dengan hanya makan roti dan mentega sebelum ditemukan polisi setempat.

Polisi menemukan bocah tersebut seorang diri di rumahnya pada 7 April lalu, namun baru diberitakan oleh media lokal, Wales Online pada 5 September.

Polisi Wales Selatan menemukan balita itu dalam keadaan tak terawat saat mendatangi rumahnya. Jenazah ibunda balita itu ditemukan tergantung di dalam rumah. Sang ibunda diketahui bernama Aimee Louis Evans Vivobetting.

Pejabat kepolisian setempat, Clive Morris, menyampaikan hasil penyelidikan pihaknya pekan ini, yang mengungkapkan bahwa selama empat hari setelah ibundanya tewas bunuh diri, balita itu bertahan hidup sendirian dengan hanya makan beberapa roti dan mentega yang ada di rumahnya.

BACA JUGA : Wartawan Demo Kedubes Myanmar, Desak Wa Lone-Kyaw Soe Oo Dibebaskan

Setelah ditemukan polisi, bocah itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan diperiksa kondisinya oleh dokter anak.

BACA JUGA : Pejabat Sebut Gedung Putih Kerap Berusaha ‘Gulingkan Trump’

Belum diketahui apa motif Evans, ibunda balita itu, nekat bunuh diri dan tega meninggalkan putri kecilnya sendirian di rumah.

Namun diketahui bahwa Evans tinggal terpisah dengan ayah anak-anaknya. Putra Evans atau saudara laki-laki dari balita itu, sedang bersama ayahnya saat peristiwa mengerikan itu terjadi.

Diungkapkan juga bahwa Evans terakhir kali mengunjungi ibundanya atau nenek balita itu, Julie pada 3 April lalu. Evans terakhir menelepon Julie pada 4 April, meminta ibundanya untuk menjemput putrinya karena dia ‘mengakhirinya’.

Laporan polisi menyebut Evans tidak mabuk saat bunuh diri, namun diketahui dia sempat minum minuman keras dan melihat-lihat akun Facebook milik seorang pria yang pernah dikencaninya.

“Ibundanya menyebut Aimee sebagai sosok yang bahagia, supel yang tidak menunjukkan tanda-tanda depresi,” sebut Morris dalam laporan kepolisian. “Dia (Ibunda Evans-red) menyebut anak-anaknya (anak-anak Evans) selalu dirawat dengan baik — mereka selalu bersih, rapi dan diasuh dengan baik,” imbuhnya.

Diketahui juga bahwa Evans tidak memiliki catatan gangguan mental. Namun dia pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari pasangannya sebelumnya. Pemeriksaan post-mortem mengonfirmasikan Evans tewas karena ‘ligature strangulation’ atau tercekik akibat jeratan.

 

 

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai