Patung Yesus Memberkati, Landmark Kerukunan Kota Manado

Patung Yesus Memberkati, Landmark Kerukunan Kota Manado

Berita Terkini ~  Patung Yesus Memberkati ini bukan di Brasil, tapi di Indonesia. Landmark Kota Manado ini juga menjadi simbol kerukunan warga Sulawesi Utara.

Bukan cuma Brasil yang punya ikon patung Yesus. Kota Manado juga punya dan tak kalah cantik, namanya Patung Yesus Memberkati.

Patung ini berada di kawasan perumahan Citraland. Jaraknya sekitar 20 menit dari Kawasan Mega Mas Manado. Vivobetting berkunjung ke sana beberapa minggu lalu.

Patung setinggi 30 meter ini menjadi simbol kerukuran umat beragama di Sulawesi Utara. Dibangun pada tahun 2007, ikon ini jadi destinasi menarik bagi para wisatawan yang datang ke Manado.

BACA JUGA : Sudah 199 Ribu Orang Minta Meliana Pengeluh Volume Azan Dibebaskan

Traveler bisa menikmati dan berfoto dari area pandang di seberang patung. Selain patung Yesus, traveler juga diberi suguhan pemandangan Kota Manado.

Sehingga bisa dibilang, patung ini seakan-akan sedang memberkati Kota Manado. Cantik banget deh!

Area pandang ini tak begitu besar, namun memiliki beberapa tempat untuk bersantai. Ada pula pedagang kaki lima yang menyediakan berbagai jajanan ringan untuk traveler.

BACA JUGA : Keluarga Dasirin Yang Hidup Di Kandang Kerbau Akhirnya Dievakuasi

Selain Patung Yesus Memberkati, di Manado juga masih ada destinasi lain yang melambangkan kerukunan antar umat beragama. Nama tempatnya adalah Bukit Kasih, 50 km dari Kota Manado. Di sana ada kompleks tempat ibadah seluruh agama di Indonesia.

Selain Bunaken, kamu yang liburan ke Kota Manado jangan lupa untuk datang ke sini ya!

 

 

 

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai