Prediksi Real Valladolid vs Barcelona 26 Agustus 2018 Pukul 03:15 WIB

Prediksi Real Valladolid vs Barcelona 26 Agustus 2018 Pukul 03:15 WIB

Berita Terkini ~ Tim promosi Real Valladolid akan menjamu juara bertahan Barcelona di Estadio Nuevo Jose Zorrilla pada jornada 2 La Liga 2018/19, Minggu (26/8). Valladolid adalah tim yang cukup kuat di kandang, tapi lawannya ini levelnya berada di atas mereka.

Di Segunda musim lalu, Valladolid hanya menelan empat kekalahan kandang. Faktor itu yang cukup berperan mengantarkan Pucelanos ke divisi utama. Faktor itu jugalah yang bakal menjadi salah satu kunci bagi mereka jika ingin bertahan di La Liga.

Hanya sayang, laga kandang pertama Valladolid musim ini adalah melawan Barcelona. Setelah bersusah payah menahan imbang tuan rumah Girona 0-0 pada pekan pembuka, Javi Moyano dan kawan-kawan sepertinya harus tumbang di laga kedua.

Mesin Barcelona sudah sangat panas. Usai mengalahkan Sevilla 2-1 di ajang Supercopa de Espana, Lionel Messi dan kawan-kawan langsung menggebrak dengan memukul Deportivo Alaves 3-0 di Camp Nou pada jornada perdana.

Messi menyarangkan dua gol, salah satunya adalah gol ke-6000 Barcelona di La Liga, sedangkan pemain pengganti Philippe Coutinho mencetak satu gol lainnya. Barcelona mendapatkan start ideal, dan sudah sangat siap untuk lawatan ke Jose Zorrilla.

Melawan Valladolid, pelatih Ernesto Valverde mungkin cuma akan melakukan satu perubahan pada komposisi pemainnya. Kali ini, Coutinho sepertinya akan dimainkan dari menit awal. Sergi Roberto, yang sebelumnya dimainkan di lapangan tengah, bakal digeser ke pos bek kanan. Sementara itu, Ousmane Dembele bakal mempertahankan tempatnya di sektor kini serangan.

Valverde bakal mengandalkan Dembele, Messi dan Luis Suarez sebagai tumpuan di lini depan. Merekalah yang bakal menjadi sumber teror bagi tuan rumah.

 

Data Fakta Real Valladolid dan Barcelona :

– Dalam 32 laga kedua kubu sebelumnya, Valladolid amat inferior lantaran Cuma mampu mengemas 4 kemenangan dan 5 hasil imbang dikala Barcelona sanggup mencatat 23 kemenangan.

– Mimpi buruk dialami Barcelona kala terakhir bertemu Valladolid pada Maret 2014 lalu. Kala itu gol tunggal Fausto Rossi memaksakan kemenangan Valladolid atas Barcelona dengan skor 1-0.

Valladolid : Marino, Rueda, Rukavina, Valiente, Pena, Mitrovic, Bergdich, Rubio, Rossi, Manucho, Guerra.

Barcelona : Valdes, Mascherano, Alves, Adriano, Pique, Fabregas, Xavi, Busquets, Messi, Pedro, Neymar.

– Valladolid belum memiliki satupun pencetak gol di ajang La Liga. Demkkian pula dengan sektor assist.

– Lionel Messi langsung menghentak dengan 2 golnya. Sementara Arthur Melo dan Luis Suarez sama-sama menorehkan 1 assist.

-Pada Jornada pertama La Liga Spanyol musim panas tuan rumah hanya mampu bermain imbang dilaga tandang.

-Sedangkan tim tamu berhasil meraih kemenangansaat bermain di depan pendukungnya sendiri.

-Valladolid tercatat belum membuat gol pada pertandingan pertama La Liga musim ini.

-Sebaliknya El Barca sukses mencetak tiga gol, belum kebobolan dan berhasil tampil clean sheet.

-Bagi pelatih Sergio laga nanti akan menjadi pertemuan ke tiga melawan Barca. Namun sayangnya pada dua laga sebelumnya gagal memetik kemenangan.

-Ernesto Valverde sendiri pada laga nanti akan menjadi pertemuan ke sembilan melawan Valladolid dan pada empat laga sebelumnya proa berusia 54 tahun itu mampu memenangkan laga.

-Untuk laga nanti sendiri akan menjadi pertemuan ke enam untuk kedua pelatih dan Valverde mampu mendominasi pertemuan dimana sukses memenangkan tiga pertandingan.

-Nama Anuar Tuhami pada pertandingan bakal dipastikan akan menjadi andalan tim tuan rumah terutama dalam lini serang.

-Sementara sang tamu kembali akan memakai jasa mega bintang, Lionel Messi baik dalm mengatur serangan dan mencetak gol.

– Valladolid tak bisa menampilkan David Mayoral dan Ivi Lopez akibat cedera yang dialami.

– Barcelona pada pertandingan bakal kehilangan nama-nama seperti Denis Suarez dan Carles Alena yang mana hingga kini belum pulih dari cedera.

-Ruben Alcaraz merupakan satu-satunya pemain Valladolid yang mendapatkan kartu kuning dilaga pertama La Liga.

-Kubu Barca sendiri tercatat di pekan pertama tidak ada pemain yang mendapatkan hukuman kartu kuning atau pun kartu merah dari sang pengadil lapangan.

-Jordi Masip yang kini bermain untuk Valladolid sebelumnya merupakan jebolan akademi Barcelona dan pemain berusia 29 tahun tersebut meninggalkan klub Catalan tersebut pada tahun 2017 lalu.

 

HEAD TO HEAD

08/03/14 Real Valladolid 1 – 0 Barcelona
06/10/13 Barcelona 4 – 1 Real Valladolid
20/05/13 Barcelona 2 – 1 Real Valladolid
23/12/12 Real Valladolid 1 – 3 Barcelona
17/05/10 Barcelona 4 – 0 Real Valladolid
24/01/10 Real Valladolid 0 – 3 Barcelona

 

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Valladolid (4-3-3): Masip; Nacho, Calero, Olivas, Moyano; Mohamed, Fernandez, Alcaraz; Toni Suarez, Plano, Keko. Pelatih: Sergio Gonzalez.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Rakitic, Busquets, Coutinho; Dembele, Luis Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

 

PREDIKSI SKOR

Dalam laga kandang terakhirnya melawan Barcelona di La Liga, yakni pada jornada 27 musim 2013/14, Valladolid menang 1-0 atas Blaugrana. Itu merupakan salah satu bukti kalau mereka memang cukup kuat di kandang.

Namun Barcelona yang ini, terlebih lagi dengan mesin yang sudah panas, bakal sulit dihentikan.

Valladolid agak kesulitan mencetak gol selama pramusim mereka. Itu juga terlihat dalam laga pertama melawan Girona, ketika Valladolid bertahan begitu dalam.

Kali ini, Valladolid sepertinya bakal kembali main defensif demi mencoba meredam Barcelona. Namun Barcelona harusnya mampu membongkar lini belakang tuan rumah.

Vivobetting Memprediksi skor akhir: Real Valladolid 0-3 Barcelona.

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai