Prediksi Brighton vs Manchester United 19 Agustus 2018 Pukul 22:00 WIB

Berita Terkini ~ Manchester United akan bertandang ke Amex Stadium untuk menghadapi Brighton & Hove Albion pada matchweek 2 Premier League 2018/19, Minggu (19/8). Terakhir kali datang ke sini, Red Devils dipaksa pulang dengan tangan hampa.

Musim lalu, yang merupakan musim pertamanya di Premier League, Brighton mengalahkan United 1-0 di Amex Stadium. Gol tunggal dalam laga matchweek 36 itu dicetak oleh Pascal Gross. Kali ini, United tentu mengharapkan hasil yang lebih baik.

Namun yang jadi pertanyaan, mampukah pasukan Jose Mourinho melakukannya?

Pada pekan pertama musim ini, Brighton tumbang 0-2 di kandang Watford. Sementara itu, United mengawali langkah dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City di Old Trafford.

Dalam laga itu, Paul Pogba dan bek kiri Luke Shaw bermain impresif untuk United. Pogba membuka keunggulan lewat eksekusi penalti, sedangkan Shaw menggandakannya dari assist Juan Mata, sebelum Jamie Vardy menipiskan selisih skor saat injury time.

Walau menang, United masih perlu meningkatkan performa mereka. Hanya saja, tanpa Antonio Valencia, Diogo Dalot, Marcos Rojo, Ander Herrera atau Nemanja Matic yang masih cedera, sulit bagi United untuk dapat mengeluarkan semua kemampuan mereka.

Namun Mourinho bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, striker Romelu Lukaku sudah fit untuk tampil sebagai starter. Dia bakal dipercaya main dari menit awal, bersama Alexis Sanchez dan Mata di lini serang.

Brighton belum menemukan form terbaiknya. Ini mungkin kesempatan bagus bagi Red Devils untuk mengalahkan mereka.

 

Data Fakta Brighton dan Manchester United :

– Dalam 11 duel sebelumnya, Brighton sanggup memenangi 2 laga saja serta 2 laga imbang. Sisa 7 kali kemenangan mampu menjadi milik United.

-Brighton tercatat sudah mencetak lima gol ke gawang United, 15 gol harus kebobolan, 10 di antaranya pada laga tandang.

-United sendiri sudah mencetak 15 gol ke gwang Brighton, kebobolan lima gol,tiga di antaranya pada laga tandang.

– Romelu Lukaku dan Nemanja Matic mencetak gol penentu kemenangan atas Brighton dengan skor 2-0 pada pertemuan Maret 2017 kemarin.

Manchester United : Romero, Valencia, Smalling, Bailly, Shaw, Mata, Matic, Lingard, McTominay, Lukaku, Martial.

Brighton : Krul, Suttner, Duffy, Schelotto, Dunk, Kayal, Gross, March, Ulloa, Locadia, Propper.

– Gol tunggal Pascal Gross membawa Brighton mengejutkan dengan unggul 1-0 atas United kala kedua tim bertemu April 2018 lalu.

Brighton : Matt Ryan, Gaetan Bong, Bruno Saltor, Shane Duffy, Lewis Dunk, Dale Stephens, Pascal Gross, Davy Propper, Anthony Knockaert, Glenn Murray, Jose Izquierdo.

Manchester United : David de Gea, Ashley Young, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Chris Smalling, Marouane Fellaini, Juan Mata, Nemanja Matic, Paul Pogba, Anthony Martial, Marcus Rashford.

– Paul Pogba dan Luke Shaw menjadi penentu kemenangan United lewat gol pekan lalu dibantu 1 assist yang dicatatkan Juan Mata.

-Pada laga pertama Liga Inggris Brigthon harus menyerah 0-2 saat melawan Watford.

-Sementara United berhasil menang 2-1 kontra Leicester City saat bermain di kandang.

-Bagi pelatih Chris Hughton laga nanti akan menjadi pertemuan ke sembilan melawan Manchester United dan dirinya baru dua kali memenangkan pertandingan.

-Jose Mourinho laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Brighton dan dirinya berhasil memenangkan dua pertandingan.

-Untuk kedua pelatih sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke lima dan pada tiga laga sebelumnya Mourinho berhasil memenangkan laga.

-Laga nanti Alireza Jahanbakh tetap akan menjadi andalan tim untuk membantu lini serang. Sedangkan Glenn Murray tetap akan menjadi mesin gol.

-Kubu United sendiri di lini tengah akan kembali andalkan Paul Pogba dan di lini depan akan di isi Romelu Lukaku.

– Nama-nama seperti Jose Izquierdo, Florin Andone, dan Jason Steele akan absen di kubu Brighton akibat cedera.

– Ruang medis United sesak karena ada nama Ander Herrera, Antonio Valencia, Marcos Rojo, Nemanja Matic, Diogo Dalot hingga Sergio Romero yang sedang cedera.

-Jesse Lingard yang kini bermain untuk United sebelumnya pernah bermain untuk Brighton dengan status pinjaman. Namun kala kembali ke Old Trafford boleh di bilang penampilannya sangat apik.

 

HEAD TO HEAD

05/05/18 Brighton 1 – 0 Manchester United
18/03/18 Manchester United 2 – 0 Brighton
25/11/17 Manchester United 1 – 0 Brighton
19/03/83 Manchester United 1 – 1 Brighton
06/11/82 Brighton 1 – 0 Manchester United
24/04/82 Brighton 0 – 1 Manchester United

 

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Brighton (4-4-1-1): Ryan; Bernardo, Dunk, Duffy, Montoya; March, Bissouma, Stephens, Jahanbakhsh; Gross; Murray. Manajer: Chris Hughton.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Lindelof, Bailly, Young; Pogba, Pereira, Fred; Sanchez, Lukaku, Mata. Manajer: Jose Mourinho.

 

PREDIKSI SKOR

Terhitung sejak musim lalu, Brighton sudah kebobolan 23 gol dari set-piece di liga. Masalah tersebut belum teratasi.

United, yang musim lalu mencetak 14 gol liga dari situasi bola-bola mati, perlu mengeksploitasi kelemahan Brighton itu demi membuka kans untuk membawa pulang poin maksimal.

Tak pernah tercipta lebih dari dua gol dalam tiga laga tandang terakhir United di Premier League. Menang pun, sepertinya bakal mereka raih dengan skor tipis.

Vivobetting Memprediksi skor akhir: Brighton & Hove Albion 0-1 Manchester United.

 

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai