Pengalaman Mistis Menyeramkan Driver Online Di Indonesia

Pengalaman Mistis Menyeramkan Driver Online Di Indonesia

Berita Terkini ~ Beranekaragam aplikasi seperti gojek, grabike dan lain-lain memang mempermudah kita untuk menjalankan atifitas. pekerjaan yang berbasis online ini juga membantu orang-orang untuk mendapat penghidupan menjadi driver online. Penghasilan yang boleh dikatakan cukup dan menjanjikan bukan berarti pekerjaan yang diembannya selalu akan menyenangkan.

Mendapat orderan fiktif, atau cancel juga membuat para driver ini kesusahan untuk mendapatkan bonusnya. Bermacam pengalaman dari yang lucu, menyeramkan, menegangkan hingga pengalaman yang tidak sesuai dengan kecanggihan yang ada, beberapa dari mereka pernah mengalami kisah horor yang mengerikan. berikut berita unik kisah mistis driver online di Indonesia versi majalahdunia.com

Penumpang Menghilang Di tengah Jalan

Informasi mengenai kisah misteri driver ojek online diunggah oleh pengguna Twitter @rasbanten mengunggah beberapa foto capture dari media sosial Path tentang kisah misteri driver ojek online. Dalam foto capture itu terlihat cerita ditulis oleh pengguna akun path bernama Hasan yang mengaku sebagai driver ojek online. Peristiwa diduga terjadi tahun 2015. pengguna akun Hasan menceritakan dia langsung mengojek online selepas kerja. Hari itu ia masih semangat mengojek hingah pukul 23:00 WIB.vivobetiing

Saat berada di Kawasan terpadu Rasuna Epicentrum, Kuningan jakarta Selatan, Hasan mendapat pesanan ke arah Tomang jakarta Barat. Sempat ingin menolak pesanan itu Hasan berubah pikiran menerimanya saat mengetahui nama pemesan Helena. Setelah Ditelepon pemesan Hasan semakin yakin pemesannya perempuan. Hasan langsung menuju Bakrie Tower tempat pemesan bernama Helena itu menunggu. Hasan itu mendeskripsikan
Helena sebagai perempuan langsing berkulit putih dengan pakain khas pegawai kenatoran. Namun ia tidak bisa melihat wajah Helena karena memakai masker. semua proses berjalan lancar, Motor langsung ke arah Tomang.

Saat melewati Tanah Abang, Jakarta Pusat, Driver ojek online itu merasa motor yang dikendarainya mendadak lebih ringan, Seolah-olah tidak memboncengkan siapapun. Saat menoleh ke belakang , pemesan ojek online bernama Helena sudah tidak ada. Hasan yang panik mencoba menghubungi nomor Helena, namun tidak ada tersambung. Ia juga memina bantuan costumer service tempat dia bekerja sebagai driver ojek online untuk menghubungi Helena, Tapi hasilnya nihil. Hasan akhirnya memutuskan kembali ke arah ia berangkat. Pukul 24:20 WIB Hasan kembali melewati daerah Rasuna Epicentrum, Tepat di depan bakrie Tower, Hasan mendapati helm gojek miliknya tergeletak di depan gedung.

Sopir Grab Antar Hantu Cantik

 

Salah Satu cerita mistis yang dialami oleh supir salah satu taksi online ini diunggah oleh seorang netizen bernama Santi Kusuma. Melalui akun Facebook-nya, Beberapa hari lalu Santi mengunggah dua foto potongan berita yang berjudul “sopir Grab Antar Hantu Cantik”. Berita ini dimuat di surat kabar Jawa Radar bali. Dan pastinya kejadian tersebut dialami oleh seorang supir Grab di Kawasan Nusa Dua. Dalam Berita tersebut dijelaskan kronologis sang sopir yang mengantar hingga tersesat di area kuburan.

Dalam berita tersebut dijelaskan kronologis pengalaman mistis yang dialami oleh supir Grab Bernama Irwan Prapto. Ia disebut-sebut mengantarkan penumpang ke TPU Mumbul, Nusa Dua Pada Rabu (3.5) lalu. Irwan bercerita pada teman sesama supir bernama Sam kalau dia mendapatkan orderan untuk menjemput penumpang di jalan Gelogor Carik, Pemogan pada Rabu pukul dua dini hari. Orderan tersebut tanpa nama tapi tertera nomor teleponya.

Sesampain di lokasi, Ia melihat seseorang cweek yang menunggu sambil memegang ponsel. Cewek bergaun merah itu langsung naik. Ia meminta Irwan untuk mengantarkanya ke Jalan Keranda Baru, Mumbu, Nusa Dua. Irwan pun diarahkan sampai menemukan rumah yang dituju. Ia mengaku Menuju ke rumah penumpangnya itu melewati kawasan perumahan. Tapi anehnya saat pulang dia nyasar ke dalam hutan dan rawa-rawa.

Saat itu, Tidak ada jaringan. Aplikasi global positioning sistem (GPS) tidak berfungsi. Selama satu jam tidak mendapatkan jalan keluar, Akhirnya ia berpikir untuk balik ke rumah wanita, Tujuannya meminta petunjuk jalan keluar. Sayang dia tidak ketemu rumah itu sama sekali. Bahkan lokasi yang dia tempuh justru rawa-rawa. Saat ia menceritakan ke teman-temannya, Taksi yang dikemudikan Irwan terpantau jauh dari lokasi tujuan. Malah lokasi Grabnya ada di area TPU Mumbul, Nggak jauh dari lokasi kremasi jenazah.

Order Makanan Dari Orang Yang Sudah Meninggal

Kisah Lainnya tentang kisah horor Driver online itu tergambar dari sebuah postingan akun Instagram @dramaojol.id Dilihat dari screenshot yang diunggah, seseorang curhat ke admin akun tersebut, Mengenai cerita horor yang dialami pengemudi ojek online. Warganet yang membaca curhatan itu pun dibuat merinding. Bagaimana tidak ternyata pengemudi tersebut menerima order makanan dari orang yang sudah meninggal dua hari sebelumnya. Saat pesanan dapat, Pengemudi itu langsung menelpon si pemesan. Waktu itu tak ada yang mencurigakan karena telpon dijawab seperti pada umumnya. Hal Ganjil pun terjadi saat si diver datang ke rumah pemesan. Ternayata, Orang tersebut sudah meninggal dunia. Yang semakin bikin merinding, Ternyata Hp almarhum tersimpan rapat di laci, Sedangkan kuncinya dibawa oleh sang ibu.

BACA JUGA :Hewan Punah Yang Ingin Dihidupkan Kembali Oleh Ilmuwan

BACA JUGA : Bangga! Wisata Dunia Terkenal Yang Ternyata Ada Di Indonesia

“jadi gini min, Saudara nya gw kan ada yang punya usaha geprek dan lumayan laris gofood nya, Otomatis banyak juga abang gojek yang dateng orderin food. Singkat cerita sih pas itu ada satu abang gojek lagi order dan pas lagi ngobrol gitu sama sodara gw dia cerita pengalaman dia yang agak serem itu, setelah dia dapet telfon dong ya sama si abang gojek ini dan diangkat min kaya biasa gitu dan setelah si abang sampe dirumah yang order, yang nemuin si ibunya orang yang order itu, dan you know what min ?, orang yang order itu udah meninggal 2 hari yang lalu, Si ibunya sama abang gojek nya sama2 kaget donk padahal hp anak itu kesimpen rapi di laci yang dikunci dan kuncinya si ibunya sendiri yang megang. Si ibunya juga sampai nangis min kata abangnya, Gila ngga sih min, masalahnya itu pas telvon diangkat min. Haha langsung merinding gw diceritain,” demikian yang tertulis di screenshot itu

Penumpang ketawa Cekikikan Lalu Menghilang

Lain halnya dengan cerita yang diutarakan oleh driver ojek online dengan akun bernama Oky Himawan Arafianto. Cerita dia bukannya mengharukan atau membuat geram, melainkan bikim merinding. Pada kolom Komentar di Facebook ia menceritakan pengalaman mistisnya saat menjemput penumpang pada tengah malam jelang dini hari. Dalam tulisannya ia bercerita dirinya saat itu masih mengktifkan akun rivernya hingga lewat tengah malam sehingga mendapatkan order atas nama Monic untuk mengantarkan penumpang sekitar pukul 00:38.

Driver ojol asal Semarang itu menuturkan awalnya mengira order tersebut fiktif namun saat dikonfirmasi melalui telepon calon penumpang tersebut mengangkat dan minta dijemput di depan SMA 8, Ngaliyan, Semarang. Dia minta diantar ke Perumahan Bringin Lestari. Walau sudah banyak cerita mistis yang beredar di masyarakat mengenai keangkeran daerah tersebut, Oky tidak gentar dan tetap menjemput calon penumpangnya itu, Sampai di lokasi ia merasa lega karena order tersebut benar adanya dan bukan fiktif. Calon penumpangnya sudah berdiri menunggunya ia mendiskripsikan penumpangnya tersebut sebagai perempuan yang berpenampilan seperti pegawai bank. Rambut disanggul dan mengenakan Blazer berwarna abu-abu gelap.

Oky menuturkan dandanan wanita itu memang terlihat pucat. namun dirinya berfikir mungkin karena luntur terkena gerimis atau karena kedinginan. Saat akan naik, perempuan tersebut bayar RP.8.000. Tak banyak bicara, Perempuan itu hanya menjawab iya dan mengangguk. Oky mengaku tak ingin banyak mengajak bicara karena takut dinilai kurang sopan kepada penumpang. Oky merasa ada kejanggalan saat motornya terasa berat dan perjalanan terasa lama. Horor itu dirasakan Oky tapi dia tetap berusaha tegar. Kehororan makin menjadi-jadi saat ojek itu melewati jembatan Bringin yang dikenal angker karena banyaknya kasus kecelakaan di sana.

Oky lalu bertanya kepada perempuan tersebut, ingin diantarkan sampai blok mana. Perempuan itu diam saja. Oky kembali bertanya, Namun bukan jawaban yang ia dapatkan. Ia malah mendengar penumpang nya tersebut tertawa cekikikan. Sontak saja hal itu membuat bulu kuduk Oky berdiri. Saat ditengok perempuan tersebut menghilang begitu saja di daerah Jembatan Bringin. Oky berusaha tenang meski pikirannya kemana-mana. Ia lantas melihat uang yang dibayarkan penumpang tadi masih ada, Paling tidak Oky tahu dirinya tidak mengigau. Untuk lebih memastikan lagi ia lalu telepon pihak penyedia layanan untuk memastikan apakah benar ada orderan yang baru saja masuk.

Pihak penyedia layanan membenarkan ada order masuk namun bukan atas nama Monic, Melainkan adi. Masih merasa janggal dan pensaran, Oky menelepon nomor yang tadi ia hubungi untuk mengonfirmasi pesanan. Saat ditelepon Oky, Tidak mendapat jawaban selain jawaban mesin operator yang menyatakan nomor tersebut tidak terdaftar. Mulai takut, Oky mendengar azan Subuh. Ia merasa perjalananya sangat lama. Padahal jarak tempuh seharusnya hanya sekitar 10 menit. Oky mulai mengantarkan penummpang atas nama Monic itu sebelum pukul 01:00, namun selesai antar tiba-tiba dia dengan azan subuh, jam tangan menunjukkan pukul 04:00 WIB.

 

 

 

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai