Pria India Menikahkan Istrinya dengan Orang Lain, Alasan Sang Istri

Pria India Menikahkan Istrinya dengan Orang Lain, Alasan Sang Istri

Bagaimana mungkin seorang pria rela menikahkan istri sendiri dengan pria lain? Terdengar tak masuk akal bagi kita, tapi inilah yang terjadi di India dan mungkin cuma ada di negeri nehi-nehi tersebut. Seperti dalam cerita Film Bollywood seorang pria India bernama Sujit berbesar hati menceraikan istri kesayangannya.

Demi bisa menikahkannya dengan pria lain yang menjadi pilihannya. Kisah pernikahan cinta segitiga mereka pun membuat gempar dunia.

Melansir dari Situs vivobetting. Pernikahan Sujit dengan istrinya Shanti dilangsungkan pada tanggal 19 Februari 2018 di Kota Shyam Nagar, Jaipur, India. Belum habis masa indahnya bulan madu mereka, selang beberapa hari Shanti pergi dari rumah mertuanya dan balik pulang ke rumah orangtuanya tanpa memberi kabar.

Ilustrasi Cinta Segitiga

Berhari-hari Sujit menunggu dengan sabar istri kesayangannya itu pulang. Hingga ia pun khawatir dan menyusul ke rumah mertuanya. Anehnya Shanti selalu berkelit tak mau diajak pulang, saat ditanya alasannya mengapa, ia juga keukeuh tak mau menjawab.

Namun akhirnya Santi yang tak seputih kulit Shinta itu menangis sejadi-jadinya. Kemudian ia memberitahu masalah sebenarnya. Bahwa selama ini Shanti sudah mencintai pria lain dan pernikahan dirinya dengan Sujit karna dipaksa oleh keluarganya.

Mendengar pengakuan langsung dari moncong istrinya itu, Shujit kecewa dan hatinya luluh lantak, hancur berkeping-keping. Sempat ia merintih unch dan berkata, ‘Dasar kau.. ijo muntah kucing!! Teganya engkau selama ini sudah membohongiku dan menyimpan cinta untuk pria lain.

Shanti menjawabnya, ‘Maafkan aku jika tak bisa mencintaimu, aku sudah menjalin cinta selama bertahun-tahun dan hati ini tidak dapat mendustai, Dia memang tidak tamfan tapi berkumis tipis…dan tututnya KERASS seperti KAYU!!

Momen Menyedihkan Saat Sujit Menikahkan Istri tercintanya dengan Pria lain

Sebagai manusia biasa tentu Shujit tak dapat menerima kenyataan pahit ini, Namun ia berbesar hati dan mencoba ikhlas istrinya jadi milik orang lain. Ia berjanji akan menceraikan Shanti tapi dengan syarat, pernikahannya nanti dengan Ravi sang pria pujaannya harus didampingi olehnya.

Skip skip skip ceritanya. Sebulan kemudian Sujit, Shanti dan Ravi pun bertemu untuk melangsungkan pernikahan berbeda jenis kelamin itu di Kuil Hanuman di Desa Sanigwan, Chakeri. Dengan beruntai air mata ketuban, Sujit menikahkan wanita yang pernah ia cintai dalam hidupnya itu dengan pria lain.

BACA JUGA : Sejarah Film Dewasa ( Porno )

BACA JUGA : Aplikasi Smartphone Android Yang Bisa Hasilkan Dollar Lho, Mau Coba?

Kisah pengorbanan Sujit sang suami yang sabar hati istrinya menikah dengan orang lain ini pun menuai banyak pujian dari penduduk desa Sanigwan. Mereka mendoakan Sujit agar nanti mendapatkan istri yang jauh lebih baik, karna dirinya memang pantas untuk mendapatkan kebahagiaan dan memiliki pendamping yang setia tidak seperti kelakuan mantan istrinya.

Real life ‘Hum Dil De Chuke Sanam’: Man gets wife married to her boyfriend

Seorang Polisi lokal pun berpendapat tindakan Sujit dianggap berani dan menunjukkan rasa cinta yang luar biasa, cintanya suci dan tidak pernah luntur. Mendengar kisah Sujit, Shanti dan Ravi jalan ceritanya mirip dengan kisah cinta segitiga Bollywood yang berjudul ‘Hum Dil De Chuke Sanam’ yang dibintangi Salman Khan, Ajay Devgn dan Aishwarya Rai.

Sementara saat diwawancarai apa yang akan dilakukannya bila memiliki istri durhaka seperti istri Sujit. ‘Wah kacau dah kalau saya mah digituin udah saya kamehameha istri saya, imbuh Polisi itu sambil malu-malu unch.

 

 

 

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai